Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Indonesiapos

Heboh PA 212 Tolak Coldplay, Prima Immanuel Kecam Keras Aksi ini

Curhat | Wednesday, 17 May 2023, 19:01 WIB

Tokoh Pemuda DKI Jakarta, Prima Utama Immanuel heran dengan sikap Wasekjen Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) Novel Bamukmin yang koar-koar menolak konser Coldplay di Jakarta. Menurut Prima, penolakan dengan alasan LGBT dan pro ateisme tersebut aneh.

Prima Utama Immanuel menegaskan bahwa jika tidak suka dengan Coldplay, maka cukup tidak menonton konsernya. Menurutnya, tidak patut seseorang sampai memberikan ancaman ingin mengepung bandara hanya karena tidak suka dengan suatu grup band.

"Kalau tidak suka Coldplay, ya tidak usah nonton lah. Susah amat. Kok pake ancam," Tutur Prima Utama Immanuel.

Prima Utama Immanuel menegaskan bahwa konser yang akan berlangsung sudah memenuhi syarat-syarat yang diwajibkan. Terlebih, band tersebut tidak akan manggung di tempat PA 212, maka tak perlu berlebihan dalam menolak.

"Ya konsernya kan di GBK, landingnya juga di Soekarno Hatta, nginap nya juga di hotel, sudah dapat izin dari pihak keamanan. Mereka kan gak konser di Markas PA 212 dan Tidak Menginap di Rumah PA 212 tohh, Kenapa Protes. Gitu Aja Kok Repot," Imbuh Prima.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image