Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Indonesiapos

Billy Falatehan, Seorang Traveller, Photographer, dan Videographer yang Suka Berbagi Pengalaman

Eduaksi | Tuesday, 02 May 2023, 07:46 WIB

Billy Faletehan merupakan seorang traveller, photographer, dan videographer yang berasal dari Indonesia. Ia mulai belajar menjadi seorang videographer dan photographer sejak tahun 2013.

Pemilik akun Instagram @bilie_f ini telah memiliki 26,6 ribu pengikut dengan 466 unggahan. Konten Kreator Video ini menggunakan kamera Sony Nex 5 sebagai alatnya dalam berkarya.

Billy Faletehan memiliki kegemaran untuk berkeliling ke berbagai negara untuk mengabadikan momen-momen unik dan indah dengan kamer nya. Sebagai seorang traveler, ia sering mengunjungi tempat-tempat yang belum banyak diketahui oleh orang-orang.

Melalui gambar dan video, Billy sukses membagikan pengalamannya dengan dunia. Dalam perjalanannya sebagai photographer dan videographer, Billy Faletehan telah menghasilkan banyak karya yang menginspirasi dan memukau banyak orang.

Ia memiliki kemampuan untuk mengambil gambar dan video dengan komposisi yang menarik dan memperhatikan detail. Sehingga karyanya selalu terlihat indah dan profesional.

Billy Faletehan juga aktif membagikan pengalaman dan pengetahuannya kepada orang lain, baik melalui media sosial maupun melalui workshop dan seminar. Ia menjadi inspirasi bagi banyak orang yang ingin menjadi seorang photographer atau videographer, terutama dalam bidang travel.

“Traveling adalah cara terbaik untuk mengalami budaya baru, bertemu orang baru, dan memperluas perspektif Anda tentang dunia,” ungkap Billy

Billy Faletehan sangat berbakat dalam menghasilkan karya yang menarik dan indah. Kehobbyannya sebagai seorang traveller memungkinkannya untuk mengeksplorasi tempat-tempat baru dan menciptakan karya yang unik dengan sudut pandang yang segar.

Selain itu, dengan membagikan pengalaman dan pengetahuannya melalui media sosial dan workshop. Billy Faletehan membantu orang lain untuk belajar dan berkembang dalam bidang fotografi dan videografi, terutama dalam konteks travel. Hal ini sangat penting untuk menginspirasi dan memotivasi orang lain agar dapat mengejar passion mereka dan menciptakan karya yang berkualitas.

Dengan jumlah pengikut yang semakin bertambah dan karya yang semakin banyak dihasilkan, Billy Faletehan dapat menjadi salah satu influencer yang dapat membawa dampak positif dan menginspirasi banyak orang dalam dunia fotografi dan videografi.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image