Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rena agustina

Jelang pemilu 2024 Airlangga Hartanto bertemu dengan SBY

Politik | Sunday, 30 Apr 2023, 19:21 WIB
https://www.google.com/search?q=kotak+pemilu+gambar&oq=&aqs=chrome.4.35i39i362l8.493078j0j15&sourceid=chrome&ie=UTF-8#imgrc=zbtu_Q_mqV0E_M

Airlangga Hartanto selaku ketua umum partai golkar pada sabtu malam bertemu dengan bapak Susilo Bambang Yudhoyono atau disebut dengan SBY selaku presiden ke 6 dan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat di di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (29/4).

Pada saat pertemuan tersebut SBY didampingi dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sekjen Partai Demokrat.Pertemuan Airlangga Hartanto dengan SBY ini disebutkan akan membahas pemilu pada tahun 2024, ujar Dave Laksono selaku Ketua DPP Partai Golkar.

Pertemuan Airlangga Hartarto dan SBY akan disampaikan Jurnalis KompasTV, Jonah Hamonangan.

Selesai pertemuan, AHY selaku Ketua Umum Partai Demokrat menyebutkan bahwa pertemuan ini merupakan kesempatan yang inisiatif baik dari kedua partai yang memiliki kedaulatan dan dan independensi. Selain itu AHY juga menyebutkan bahwa kedua partai ini juga pernah menjali kerjasama ditahun 2004-2014 yang sangat baik pada saat rezim SBY.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image