Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dompet Dhuafa

Ramadhan Berbagi dari Hati, Kerja Sama AEON Credit Service Indonesia-Dompet Dhuafa

Ekonomi Syariah | Friday, 21 Apr 2023, 17:02 WIB
Rangka mengisi bulan suci Ramadan 1444H dengan kegiatan positif serta sebagai wujud Tanggungjawab Sosial Perusahaan (Corporate Social Responsibility – CSR), PT AEON Credit Service Indonesia (ACSI) menyelenggarakan kegiatan Buka Puasa Bersama dan Penyerahan Donasi Ramadhan pada Jumat, 14 April 2023 yang bertempat di Kantor Pusat ACSI, Gedung Plaza Kuningan Menara Selatan, Jalan HR Rasuna Said Kav. C11-14 Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

JAKARTA -- — Rangka mengisi bulan suci Ramadan 1444H dengan kegiatan positif serta sebagai wujud Tanggungjawab Sosial Perusahaan (Corporate Social Responsibility – CSR), PT AEON Credit Service Indonesia (ACSI) menyelenggarakan kegiatan Buka Puasa Bersama dan Penyerahan Donasi Ramadhan pada Jumat, 14 April 2023 yang bertempat di Kantor Pusat ACSI, Gedung Plaza Kuningan Menara Selatan, Jalan HR Rasuna Said Kav. C11-14 Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

People Development Supervisor ACSI, Galih Sugiarto menjelaskan tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat silaturahmi serta bentuk bakti perusahaan kepada masyarakat. “Tujuan utama dari penyelenggaraan kegiatan ini antara lain untuk menciptakan hubungan yang harmonis dan kolaboratif antar karyawan ACSI serta sebagai bentuk tanggung jawab Sosial Perusahaan bagi masyarakat”

Acara ini diikuti oleh Management dan Karyawan AEON Credit Service Indonesia dan berjalan dengan khidmat dan meriah. Pada kesempatan kali ini, ACSI juga menyerahkan Donasi Ramadhan yang terkumpul dari Perusahaan dan Karyawan ACSI. Donasi diserahkan secara simbolis oleh Mr. Yasunori Narabayashi, selaku President Director PT AEON Credit Service Indonesia dan diterima oleh CSR Partnership Specialist Dompet Dhuafa, Bapak Nandrianto yang selanjutnya akan dikelola untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dompet Dhuafa menanggapi positif kegiatan yang diselenggarakan oleh ACSI ini. “Acara Buka Puasa dan Penyerahan Donasi ini Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan kami sudah disambut dengan baik oleh AEON Credit Service Indonesia. Kami mengucapkan Terima kasih kepada ACSI terutama para Karyawan atas donasi yang telah berikan. Insya Allah donasi ini akan membawa keberkahan untuk para penerima manfaat dan juga perusahaan.” ujar perwakilan Dompet Dhuafa saat dimintai tanggapan mengenai kegiatan ini.

Program Donasi Ramadhan ini sendiri merupakan kegiatan tahunan ACSI setiap Bulan Ramadhan. Melalui kegiatan ini, ACSI mengajak Management dan Karyawan untuk berbagi kebahagiaan dan mengharapkan keberkahan bulan Ramadhan. Semoga donasi yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat sejalan dengan prinsip dasar perusahaan untuk terus berkontribusi terhadap komunitas lokal melalui kegiatan-kegiatan pelayanan kepada masyarakat.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image