Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dompet Dhuafa

Gading Festival-Dompet Dhuafa Bagikan Parcel of Happiness

Filantropi | Tuesday, 18 Apr 2023, 14:59 WIB
Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444H, Senin (17/04/2023) Gading Festival - Food & Fun Sedayu City at Kelapa Gading terus menggiatkan kebaikan dan kebahagiaan bersama anak yatim. Kali ini, Gading Festival berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa mengundang 30 anak yatim dari Yayasan Sayyidul Hasaniah yang berada dibawah Lembaga pelayan masyarakat (LPM) Dompet Dhuafa.

JAKARTA -- - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444H, Senin (17/04/2023) Gading Festival - Food & Fun Sedayu City at Kelapa Gading terus menggiatkan kebaikan dan kebahagiaan bersama anak yatim. Kali ini, Gading Festival berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa mengundang 30 anak yatim dari Yayasan Sayyidul Hasaniah yang berada dibawah Lembaga pelayan masyarakat (LPM) Dompet Dhuafa.

Kegiatan ini diselenggarakan juga dalam rangka merayakan hari jadi yang ke-4 Gading Festival. Menggiatkan kebaikan bersama Dompet Dhuafa untuk memuliakan anak yatim di bulan Ramadan tahun ini melalui program Muliakan Yatim “Parcel of Happines”, kegiatan ini berbagi kebahagiaan kepada anak yatim berupa pemberian paket school kit, berbuka puasa dan menikmati wahana bermain yang ada di Gading Festival Food & Fun.

General Manager Operation Commercial & Retail 1 Sedayu City, Jarenta Sinaga, mengungkapkan jika kegiatan ini merupakan bentuk rasa syukur manajemen atas respon positif yang telah diberikan oleh customer kepada Gading Festival selama empat tahun terakhir.

“Kegiatan bersama Dompet Dhuafa merupakan bentuk rasa syukur tim manajemen atas respon positif yang telah diberikan oleh customer gading festival dan selalu setia dan berharap Gading Festival terus menjadi tempat kuliner terbaik di area Jakarta Utara & Timur,” ungkap Jarenta.

Dalam kesempatan yang sama, Suci N. Qadarsih selaku Ketua Panitia Ramadan 1444H Dompet Dhuafa, mengungkapkan salah satu program Dompet Dhuafa yaitu Muliakan Yatim, program yang Dompet Dhuafa lakukan untuk bisa memberdayakan dan juga mendampingi adik-adik yatim. Suci juga mengapresiasi Gading Festival yang telah mendukung Dompet Dhuafa dalam memberdayakan anak yatim.

“Untuk itulah di acara ini, kami berterima kasih kepada Gading festival untuk membersamai adik-adik untuk bisa nantinya menikmati hidangan di Gading Festival tapi juga ikut dalam menikmati fasilitas yang ada di Sedayu City ini,” ujar Suci.

Selain itu terdapat beberapa rangkaian acara lainnya seperti performance dari Angklung Marge, Belajar Angklung, Tausiyah yang disampaiakan Ustaz Herman Budianto, GM Layanan Dakwah dan Budaya Dompet Dhuafa. Anak-anak yatim juga diberikan akses untuk menikmati wahana bermain yang ada di Gading Festival Food & Fun seperti Angsa Gowes, Children’s Playground, The Adventure Park, dan The Aviary (Taman Burung Eksotis).

“Kami senang sekali dengan diadakannya Parcel of Happiness di Gading Festival, kami dapat berbagi kebahagiaan dengan adik-adik yatim semuanya, penerima manfaat dalam acara buka puasa hari ini mengajak adik-adik juga untuk mengikuti dan menikmati wahana yang ada di tempat kami sekaligus memberikan santunan beserta bingkisan keperluan sekolah untuk adik-adik penerima manfaat,” lanjut Jarenta.

Wildah Esteuh Salman Al Farizi (17), salah satu penerima manfaat Parcel of Happiness mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Dompet Dhuafa dan Gading Festival.

“Saya ucapin terima kasih, bener-bener terima kasih kepada Dompet Dhuafa dan Gading Festival buat ngebantu ini untuk teman-teman saya, hari ini kita ngerasa seneng banget!", terang Salman.

Sementara Yusron Zio Del Alfino (9), menceritakan keseruan dapat menikmati berbagai wahana di Gading Festival Food & Fun.

"Seru banget! belum pernah naik flying fox. Terima kasih semoga selalu lancar rezekinya... Aamiin. Tadi aku naik flying fox, naik angsa gowes, makan enak,” seru Zio penuh antusias.

Dompet Dhuafa adalah lembaga yang membutuhkan kolaborasi-kolaborasi kebaikan dari berbagai mitra dan stake holder. Lebih lanjut Suci berharap ini bukan sebagai kolaborasi terakhir bersama Gading Festival Food & Fun. Harapannya Dompet Dhuafa dengan mitra dapat terus mensyiarkan kebaikan agar semakin banyak masyarakat yang terbantu.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image