Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Callista Arum

Kode Undangan Snack Video Terbaru 2022, Dapatkan Hadiah Lebih Banyak!

Teknologi | Wednesday, 22 Dec 2021, 09:45 WIB
Kode Undangan Snack Video Terbaru 2022

Kode Undangan Snack Video Terbaru 2022 - Snack Video adalah aplikasi yang menyatukan video pendek terpopuler serta komunitas berbagi video yang unik dan populer.

Ada banyak video unik di Snack Video, plus berbayar untuk setiap video yang Anda tonton.

Kode Undangan Snack Video Terbaru 2022

Ada beberapa cara untuk mendapatkan uang dari Snack Video, seperti memasukkan kode undangan Snack Video dan membagikan kode referral di Snack Video.

Cara menghasilkan uang dengan mengunggah acara video

Sangat mudah untuk menggunakan atau memasukkan kode undangan untuk menghasilkan uang melalui video snack. Karena sekarang Snack Video sedang mengembangkan produk baru yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan uang tambahan.

Ada banyak cara menghasilkan uang dengan aplikasi video sederhana ini, salah satunya dengan memasukkan kode undangan Video Snack seseorang. Tapi kode undangan ini hanya untuk pengguna baru.

Buat kamu yang saat ini berlangganan akun Snack Video, jangan lewatkan fungsi yang satu ini.

Cara mendapatkan kode referral video snack sendiri juga mudah, karena pengguna apk ini sudah sangat banyak. Kamu bisa mendapatkan kode undangan video snack dari temanmu atau bisa juga menggunakan contoh kode video snack berikut seperti biasa 496122960

Kode Undangan Video Snack 2021 Terbaru: 496122960

Kode Undangan Video Snack adalah kumpulan huruf acak yang membuat kode unik dan biasanya disebut kode referral atau kode referral video sederhana. Contoh kode video makanan ringan sebagai: 496122960

Fungsi Kode Undangan Video Snack 496122960 mirip dengan Kode Referensi, yaitu undangan dari pengguna baru ke pengguna baru di kolom yang disebutkan di aplikasi Snack Video untuk menerima hadiah atau bonus pertama pengguna baru. .

Video Snack Pengguna Baru 2022 Kode Referensi 496122960

Bantu teman Anda mendapatkan koin di Video Snack dengan memasukkan Kode Referensi Teman Video Snack 496122960. Orang yang memasukkan kode undangan 496122960 mendapatkan uang tambahan langsung dari aplikasi Snack Video.

Jika Anda tidak memiliki kode referral, Anda bisa memasukkan contoh kode referral Video Snack di bawah ini.

Setelah mengetahui arti dari Kode Undangan Video Snack, lalu bagaimana cara memasukkan Kode Video Snack? Anda bisa melihat tutorial lengkapnya di bawah ini.

Belum Punya Snack Video? Daftar DISINI

Cara memasukkan kode undangan video snack 2022

Untuk lebih jelasnya tentang cara memasukkan Kode Undangan Video Snack, silakan lihat petunjuk langkah demi langkah di bawah ini tentang cara memasukkan Kode Undangan Video Snack.

Pertama-tama silahkan buka aplikasi Snack Video di hp anda, jika belum punya aplikasinya silahkan download aplikasi Snack Video terbaru di Google Play Store.

2. Klik icon event (kotak RP kuning)

Setelah Anda membuka aplikasi Snack Video, Anda akan melihat layar berikut.

Selain itu, setelah Anda mengklik ikon RPG kuning, akan muncul layar di bawah ini, setelah layar muncul di bawah, silakan tekan kata "Enter" di kolom input kode undangan.

4. Masukkan Kode Undangan Video Sarapan Hari Ini Di Bawah 496122960 Kemudian klik Bond Now.

Setelah memasukan tulisan "Enter" pada kolom, masukkan kode A akan muncul kolom Snack Video Invitation Code, selanjutnya silahkan masukan kode referral Video Snack 496122960 dan tekan tombol "Block Now" untuk mendapatkan saldo pertama. Rp 3000

5. Mundur dari tugas memasukkan kode undangan snack video

Setelah berhasil memasukkan Kode Undangan Video Snack, Anda akan langsung menerima saldo Dompet Dana, Gopay, Ovo atau ShopiePay senilai RP3000.

Selain encoding Snack Video Invitation, ada cara cepat lain untuk mendapatkan poin dari Snack Video untuk menambah penghasilan Anda, seperti berlangganan harian, menonton video, mengundang teman, dan sebagainya.

Kumpulan kode undangan jajanan video hari ini

Jika Anda sedang mencari Kode Undangan Video Snack yang valid Anda dapat menggunakan beberapa Kode Undangan Video Snack hari ini sebagai berikut.

Cara Mengundang Teman di Video Camilan

Buka aplikasi Video Snack

Klik pada ikon RPG kuning yang mengambang di layar

Kemudian sentuh undangan untuk mengetahui kode referral dan link referral Anda.

Tautan Undangan Video Snack dan Bagikan Kode dengan Teman Anda

Ajari mereka untuk memasukkan kode rujukan video camilan Anda sendiri.

Anda dapat memenangkan 80.000 rupee dengan mengundang teman untuk bergabung dengan Snack Video dan Anda akan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah 1.500.000 rupee.

Cara melihat video kode undangan snack

Langkah-langkah untuk melihat kode referral video Snack sendiri adalah sebagai berikut:

Buka aplikasi Snack Video di perangkat AndaKemudian klik logo koin video camilan kuning yang mengambang di berandaLangkah selanjutnya klik Salin ke Kode Undangan Video Camilan AndaTerakhir, silakan bagikan tautan atau kode dan dapatkan uangnya.Cara memasukkan kode referral video snackMasuk ke menu Acara Snack Video.Silakan salin Kode Undangan Video Snack 496 122 960 iniKemudian paste kode video Snack ke kolom kode undanganKemudian klik tombol Blokir sekarang. Anda kemudian akan secara otomatis menerima poin tambahan.

Anda dapat menambahkan poin ke Snack Video dengan mengikuti berbagai misi yang disediakan oleh Snack Video. Jika Anda login ke Snack Video setiap hari, Anda juga akan mendapatkan tambahan 500-1000 poin.

Tiket Video Camilan Kode Pembayaran Poin Kara Nuul Point

Jika kamu ingin mendapatkan poin Snack Video lebih banyak, salah satu trik yang bisa kamu coba adalah dengan membuat beberapa akun Snack Video menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Parallel space, App Bangs*t, App Clonner. Itu dapat diunduh dari Google Play Store.

Mengapa menggunakan bantuan aplikasi? Ini karena Anda tidak dapat menggunakan kode referral Anda setelah hanya menggunakan satu aplikasi Snack Video di perangkat yang sama dan Anda akan diperingatkan bahwa "Kode Kesalahan Video Snack" tidak akan berlaku.

Atau Anda bisa meminjam ponsel teman atau keluarga untuk memasukkan kode referral Snack Video Anda jika membutuhkan bantuan hukum.

Mengapa saya tidak bisa memasukkan kode undangan video snack?

Mengapa saat memasukkan Kode Undangan Video Snack akan ada notifikasi "Koneksi Akun Gagal" karena Anda adalah pengguna setia kami? Maksud dari peringatan tersebut adalah anda pengguna lama dan tidak diperbolehkan memasukkan kode undangan karena telah menginstal aplikasi Snack Video karena ketentuan ini khusus untuk pengguna video snack baru.

Anda dapat mencoba menggunakan alat ini "Kode Undangan Video Snack" untuk memasukkan "pengikatan akun gagal karena Anda sudah menjadi pengguna setia".

Mengapa tidak mengajukan kode undangan video snack?

Jika Anda kesulitan memasukkan kode undangan, misalnya Anda pengguna lama kode undangan Snack Video tidak valid.

Ini mungkin karena Anda memiliki beberapa akun Snack Video di satu perangkat.

Bagaimana cara melihat kode undangan video snack?

Berikut cara mendapatkan Kode Undangan Video Snack Anda sendiri.

Buka aplikasi Snack Video dan masuk menggunakan akun Snack Video Anda sendiri

Setelah itu, ketika Anda masuk ke beranda, Anda kemudian dapat menekan logo RP kuning

Setelah masuk ke menu RP, kamu bisa melihat kode undangan kamu.Kode undangan Video Snack Anda akan muncul di bawah tulisan "Undang teman, undang lebih banyak, dapatkan lebih banyak".

Cukup klik tombol Salin untuk menyalin Kode Undangan Video Snack dan membagikannya ke teman-teman Anda di aplikasi obrolan atau media sosial.

Mengapa Kode Referensi Video Snack tidak muncul?

Jika Anda tidak melihat Kode Undangan Video Snack di acara ini, Anda tidak perlu khawatir.

Ini karena sebagian besar pengguna Snack Video mengalami masalah yang sama dengan Anda yaitu kode undangan SnackVideo tidak ditampilkan.

Untuk memperbaikinya, Anda dapat memeriksa apakah aplikasi Snack Video telah diperbarui ke versi terbaru di Google Play Store.

Jika nomor undangan masih tidak terlihat, coba uninstal Video Snack lalu muat ulang dan periksa apakah Kode Undangan Video Snack muncul.

Semoga artikel ini memberikan informasi dan manfaat untuk kalian semua tentang cara submit Kode Undangan Video Snack! terimakasih

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image