Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Jogja Terkini

Peduli Sesama, Jelang Hari Raya Soksi Sleman Bagikan Beras dan Tali Asih

Kabar | Friday, 14 Apr 2023, 18:36 WIB
Peduli Sesama, Jelang Hari Raya Soksi Sleman Bagikan Beras dan Tali Asih (mas)

SLEMAN - Bentuk kepedulian dalam bulan Ramadhan 1444 Hijriah/2023 Masehi ini, Dewan Pimpinan Cabang (Depicab) Soksi Kabupaten Sleman membagikan beras dan tali asih kepada warga yang kurang mampu di wilayah Sleman.

Kegiatan bakti sosial Soksi Kabupaten Sleman ini diawali di Jalan Kaliurang, Sleman yang merupakan perbatasan Kapanewon Mlati dan Depok.

Ketua Depicab Soksi Kabupaten Sleman, Nurcholis Suharman pada kesempatan itu mengatakan, acara bakti sosial yang rutin digelar ini sempat terhenti, kala pandemi melanda.

"Ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama, dengan memberikan beras dan tali asih kepada kaum disabilitas dan warga yang tidak mampu," ujar Nurcholis, Jumat (14/4/2023) disela pembagian beras.

"Pembagian beras ini juga akan dilakukan di tiga titik lainnya di Kabupaten Sleman. Jadi seluruhnya Soksi Sleman membagikan beras di empat titik, dengan jumlah 600 paket beras dan tali asih," imbuhnya.

Anggota DPRD DIY ini berharap dengan bakti sosial yang dilaksanakan Soksi Kabupaten Sleman ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan, terlebih saat mendekati Hari Raya Idul Fitri 1444 H. (mas)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image