Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image yana circle

5 Aplikasi Desain Baju Futsal Android

Teknologi | Friday, 07 Apr 2023, 21:13 WIB
Image Source: pixabay.com

Baju futsal atau jersey klub menjadi kebutuhan penting bagi banyak orang, terutama karena semakin banyaknya tim futsal yang bermunculan sebagai salah satu cabang olahraga. Dengan adanya permintaan yang tinggi, kamu dapat memanfaatkan desain baju futsal sebagai peluang bisnis yang menjanjikan.

Namun, untuk memulai bisnis ini, kamu memerlukan beberapa tools tambahan yang diperlukan, termasuk aplikasi desain untuk membuat tampilan baju yang menarik. Jika kamu seorang pemula, kamu bisa mencoba untuk mengunduh aplikasi desain baju Android untuk membantu memulai bisnis ini.

Dilansir dari ragamtekno.com, berikut ini adalah 5 aplikasi desain baju futsal diandroid yang bisa kamu coba. Semoga bermanfaat!

1. Fashion Design Flat Sketch

Untuk aplikasi desain baju futsal di Android, salah satu rekomendasi terbaik adalah Fashion Design Flat Sketch. Dikembangkan oleh developer Laura Paez, aplikasi ini telah diunduh hampir 1 juta pengguna dengan rating 4,0 di Google Playstore.

Dengan aplikasi ini, kamu bisa menghasilkan desain baju futsal layaknya seorang profesional. Fitur yang tersedia seperti layer untuk sketch, layer detail dan proses akhir rancangan desain, semuanya bisa diakses dengan mudah.

2. T-Shirt Design Snaptee

Jika kamu seorang desainer yang menggunakan aplikasi, pasti sudah mengenal salah satu aplikasi ini. T-Shirt Design Snaptee adalah salah satu aplikasi desain baju online yang paling populer. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika banyak pengguna dari seluruh dunia yang menggunakan aplikasi desain baju futsal Android ini.

Ketika menggunakan aplikasi T-Shirt Design Snaptee, kamu hanya perlu memasukkan foto ke dalam aplikasi dan menambahkan berbagai atribut dan elemen untuk membuat hasil desain yang lebih keren. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan cocok untuk siapa saja yang ingin menciptakan desain baju dengan cepat dan mudah.

3. T-Shirt Design – Custom T-Shirts oleh Fusion Developers

Aplikasi selanjutnya yang menawarkan pengguna dengan kemampuan untuk mendesain baju futsal adalah T-Shirt Design. Aplikasi desain baju futsal Android ini dikembangkan oleh Fusion Developers ini memang sangat cocok untuk kamu pilih.

Pasalnya, dengan aplikasi T-Shirt Design kamu bisa menambahkan teks 3D yang bisa membuat desain jersey semakin futuristik

4. Football Jersey Maker

Aplikasi desain baju offline selanjutnya yang bisa kamu pilih adalah Football Jersey Maker. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk merancang desain baju tim layaknya seorang profesional. Keunggulan utama dari aplikasi Football Jersey Maker adalah bisa kamu gunakan secara gratis.

Aplikasi ini telah diunduh oleh 100 ribu pengguna aktif dari Google Playstore sejak diluncurkan pada tahun 2020. Selain itu, ukuran file dari aplikasi ini sangat kecil sehingga tidak membutuhkan banyak ruang pada perangkat kamu.

5. T-Shirt Design Studio

Aplikasi desain baju futsal Android selanjutnya yang direkomendasikan untuk dicoba adalah T-Shirt Design Studio. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk merancang berbagai model baju dengan mudah hanya dengan beberapa sentuhan.

Terdapat banyak ide desain yang bisa langsung kamu gunakan, termasuk fitur explorer yang menampilkan desain-desain milik orang lain. Tentunya, desain-desain tersebut dapat dijadikan inspirasi untuk karya desainmu sendiri.

Nah berikut diatasa artikel dari ragamtekno.com tentang 5 aplikasi desain futsal di android yang bisa kamu gunakan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image