Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image isdie

FIFA dikuasai Zionis

Info Terkini | Thursday, 30 Mar 2023, 17:35 WIB
FIFA memutuskan untuk membatalkan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U20 mengapa ?

Gencarnya penolakan tim sepakbola Israel bermain di Indonesia dari sebagian masyarakat biasa ormas sampai pejabat membuahkan pembatalan Indonesia menjadi tuan rumah piala dunia sepakbola U 20 yang selama ini diimpikan.

FIFA pemegang otoritas penuh persepakbolaan internasional menjadi pemvonis Indonesia untuk tidak menjadi tuan rumah ajang bergengsi sepakbola bola dunia U20. Polemik penolakan yang berdasar pada konstitusi negara kita dalam menyikapi tim nasional Israel untuk tidak bertanding di wilayah NKRI karena sampai saat ini status Israel adalah negara penjajah sehingga menjadi harga mati bagi bangsa Indonesia yang sudah dari awal para pendiri bangsapun mengutuk Israel.

Penyelesaian diplomasi dari pihak PSSI selaku otoritas persepakbolaan Indonesia dengan instruksi langsung presiden kepada Ketua Umum PSSI Erick Tohir menyambangi markas FIFA di Zurich tidak membuahkan hasil, alih-alih FIFA menerbitkan keputusan pembatalan penyelenggaraan turnamen sepakbola dunia U20 di Indonesia.

Dapat dilihat dengan kacamata telanjang disini FIFA yang merupakan organisasi persepakbolaan dunia Dimana harus menjunjung tinggi azas Keazazian Manusia tidak menunjukan sisi kemanusiaannya, karena justru seolah membela Israel selalu negara penjajah untuk semakin menyombongksn diri. Sejatinya FIFA harus tidak tebang pilih, di sisi lain ketika Rusia menginvasi Ukraina langsung FIFA ngotot persepakbolaan Rusia diboikot sampai bos Chelsea Roman Abramovich pun melepas Chelsea karena tidak enak dengan keputusan FIFA terhadap Rusia. Keputusan FIFA dalam boikot persepakbolaan Rusia dengan dasar Rusia menginvasi Ukraina dan kemanusiaan.

Tetapi lain hal sikap FIFA terhadap Israel selaku bangsa penjajah puluhan tahun terhadap bangsa Palestina FIFA srseolah tidak punya nyali untuk menggeser pertandingan Israel dari Indonesia ke Singapura malah justru dengan songongnya membatalkan Indonesia menjadi tuan rumah U20 dunia.

Jelas terlihat FIFA dikuasai kaum zionis dengan keputusan-keputusan yang tidak seimbang serta membeda-bedakan, meskipun slogan FIFA tidak ada percampuran politik dan sepakbola tetapi nyatanya mereka para penghuni FIFA mengkebiri negara-negara penentang Zionisme.

Sudah tidak dapat dipungkiri misi zionis menguasai segala lini sudah tercapai salah satunya FIFA.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image