Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image isdie

Sri Mulyani Pamer Kesaktian

Info Terkini | Sunday, 26 Mar 2023, 04:30 WIB
Alphard sang bendahara negara dengan santainya masuk ke apron bandara Soekarno Hatta yang notabene larangan dan steril.

Bandara merupakan salah satu tempat umum yang vital dimana tidak semua lorong-lorong di bandara dapat dilalui oleh siapa saja, dan jalur – jalur yang ada di bandara juga harus melalulu protokoler yang sudah distandarisasi serta menjadi pijakan bagi semua bandara seluruh dunia.

Bagi siapapun yang melanggar akan mendapat sanksi dari pihak bandara karena memang bandara mempunyai otoritas penuh dalam menjalankan SOP demi keamanan dan ketertiban. Presiden Jokowi sebagai otoritas penuh negarapun beliau mematuhi SOP bandara Soekarno Hatta tetapi SOP bandara tersebut diatas seolah tidak berlaku untuk sang bendahara negara (menteri keuangan) dengan santainya mobil Alphard hitam memasuki apron salah satu tempat steril bandara dan sebenarnya apron hanya boleh dilalui oleh alat transportasi milik otoritas bandara, tetapi Alphard tersebut seolah mempunyai kesaktian yang luar biasa sehingga mampu menembus apron di bandara Soekarno Hatta.

Terlepas keperluan sang menteri keuangan yang sangat mendesak apapun itu tidak bisa ditolerir, karena bandara bukan milik pribadi sang menteri dan bandara juga punya rambu-rambu untuk itu. Hal itu menunjukan bahwa sang menteri keuangan seolah olah ingin menunjukkan kesaktiannya kepada khalayak, dan dapat kita simpulkan secara ekstrim bahwa ternyata tabiat asli dari sang menteri keuangan mulai dibuka oleh dirinya sendiri.

Seorang menteri yang menjabat di lembaga vital negara dengan santainya menabrak aturan bandara yang begitu ketat, apakah ini pertanda atau memang yang maha kuasa sedang menunjukan sifat dan tabiat asli dari sange menteri kepada masyarakat?

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image