Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bapas Kelas II Purwokerto

Klien Bapas Purwokerto Mencurahkan Rasa Gembiranya Dapat Ketemu Keluarga

Info Terkini | Friday, 24 Mar 2023, 14:42 WIB

Purwokerto_Info PAS_Setelah menjalani pembinaan di Rutan Banyumas rasa bahagia diungkap oleh NY seusai bisa berkumpul dengan keluarga. NY menjalani Asimilasi dirumah sejak tanggal 21 Januari 2023.

Dalam kesempatan apel kali ini, Aditya selaku Pembimbing Kemasyarakatan Bapas Purwokerto melaksanakan bimbingan sekaligus menjelaskan terkait aturan selama menjalani program asimilasi di Rumah.

Klien NY mengungkapkan dirinya tidak mengalami kesulitan untuk kembali beradaptasi dan bersosial dengan masyarakat sekitar selama dirinya pulang ke rumah.

"Saat ini saya masih mencoba untuk mencari pekerjaaan yang layak, tapi untuk mengisi waktu saya bekerja sebagai buruh tani. Selain itu saya juga menjaga anak saya yang masih berusia 18 bulan karena ditinggal istri saya kerja sebagai ART di Sokaraja" ungkap NY.

(AHK/GF/YR)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image