Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Indonesiapos

Viral ! Jadi Crazy Rich dari Bisnis Kecantikan dengan Modal 4 Jutaan, Netijen : Makloon Termurah

Gaya Hidup | Friday, 24 Mar 2023, 04:14 WIB

Nama Puskos Pangkalpinang sedang trend di media sosial lantaran disebut makloon termurah versi netijen. Dikutip dari instagram, Puskos Pangkalpinang adalah perusahaan industri yang mengeluarkan produk kecantikan dan perawatan wajah serta tubuh. Tidak hanya itu Puskos Pangkalpinang juga mengurus perizinan merek juga legalitas produk.

Sejak dulu hingga saat ini semakin bertambah warganet yang membuat brand skincare atau makloon di Puskos Pangkalpinang. Puskos Pangkalpinang menawarkan biaya maklon yang sangat terjangkau yakni 4.5 jt dengan fasilitas 4 macam produk kecantikan beserta legalitasnya. Biaya tersebut sangat cocok untuk warganet yang baru memulai berbisnis kecantikan. Oleh sebab itu, olshop satu ini tidak pernah sepi dan selalu digandrungi oleh masyarakat, khususnya kaum wanita.

Hal ini tentu menjadi peluang bisnis baru bagi warganet yang baru mengetahui nama Puskos Pangkalpinang dan ingin memiliki bisnis skincare dan kosmetik di tanah air. Bisnis skincare menjadi pilihan bisnis yang menjanjikan, terlebih saat ini permintaan pasar yang terus meningkat. Jadi tidak heran jika pemilik brand bisa menjadi crazy rich atau orang yang kaya raya.

Menurut laporan pasar global skincare, industri ini diproyesikan mencapai nilai US$ 180 miliar di tahun 2024. Berdasarkan data tersebut, dapat dibayangkan seberapa besar daya beli masyarakat pada produk kecantikan ini.

Selain itu, pertumbuhann bisnis skincare didorong oleh peningkatan kesadaran pengguna akan pentingnya merawat kesehatan kulit. Sementara itu, produk skincare bukanlah produk musiman yang dicari pada waktu-waktu tertentu saja. Melainkan, saat ini sudah menjadi kebutuhan utama bagi banyak orang yang ingin menjaga kesehatan kulitnya.

Peluang bisnis yang menjanjikan ini perlu dimanfaatkan dengan totalitas. Bisnis skincare dapat dilakukan dengan banyak metode, seperti membuka tokofisik, berjualan online, mengikuti program afiliasi. Berbagai metode ini dapat disesuaikan dengan modal dan target pasar yang dituju.

Adapun untuk mempercepat memperoleh penghasilan besar dapat memulai bisnis dengan memiliki brand sendiri. Untuk memudahkan brand dikenal luas masyarakat dapat dengan memaksimalkan digital marketing melalui media sosial, iklan, dan website.

Berdasarkan melihat peluang bisnis kosmetik dan skincare serta kemudahan dalam memulai bisnis, sudah dipastikan bagi yang mau totalitas menekuni bisnis ini akan menjadi Crazy Rich selanjutnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image