Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Majene

1 Ramadhan 1444 H, 102 Warga Binaan Ikut Salat Tarawih Berjamaah

Agama | Wednesday, 22 Mar 2023, 21:22 WIB

RutaNe_Info, MAJENE - Usai Pemerintah melalui Kementerian Agama RI mengumumkan 1 Ramadhan 1444 H jatuh pada Kamis, 23 Maret 2023, Petugas dan warga binaan Rutan Majene melaksanakan salat tarwi perdana di Masjid Raudhatul Ihsan Rutan Majene. Rabu Malam (22/03)

Nampak seluruh warga binaan antusias dan terharu mengikuti ibadah tahunan yang sudah dinanti-nanti tersebut.

Kepala Rutan Majene, Mansur sehari sebelumnya mengumumkan bahwa setiap malam Ramadhan tahun ini semua warga binaan dapat mengikuti salat tarwih kecuali cuaca hujan.

Oleh karenanya dikarenakan cuaca baik, sebanyak 102 orang warga binaan mengikuti salat tarwih malam ini.

"Kami harap dengan Ramadhan kali ini, kita semua mampu menjadi pribadi yang lebih baik, maksimalkan ibadah kita selama Ramadhan, semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah". Pesan Karutan Majene.

Malam perdana Ramadhan ini yang bertindak selaku penceramah adalah Pimpinan Ponpes Miftahul Jihad Tande, Ustadz Tamrin.

Dalam ceramahnya Ia mengajak para jamaah yang hadir untuk senantiasa menjadikan momentum Ramadhan ini sebagai wadah untuk bertobat kepada Allah.

Turut hadir dalam tarwih perdana ini Kasubsi Pelayanan Tahanan Muhammad Arham dan Kasubsi Pengeolaan Nasruddin. (am)

@Kumham_Sulbar @NewsKemenkumham #KANWILKEMENKUMHAMSULBAR #KanwilSulbar #KumhamSulbar #Yasonna #Parlindungan @Parlindungan_01

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image