Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Kelas I Batu Nusakambangan

Lapas Batu Ikuti Pembukaan Pekan Olahraga HBP Ke-59 di Semarang

Olahraga | Monday, 20 Mar 2023, 12:55 WIB
Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Batu Nusakambangan turut menghadiri pembukaan Pekan Olahraga HBP Ke-59

SEMARANG - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Batu Nusakambangan turut menghadiri pembukaan Pekan Olahraga HBP Ke-59 yang diadakan di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Senin (20/03).

Membuka Pekan Olahraga dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke 59 Tahun 2023, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah Dr A Yuspahruddin ajak jajarannya mencintai olahraga.

"Kita harus mencintai olahraga. Dalam berolahraga itu kita harus serius," ujar Yuspahruddin memberikan amanat pada Apel Pembukaan Pekan Olahraga yang digelar di Lapangan Upacara Kantor Wilayah.

"Dengan rajin berolahraga, fisik kita akan terjaga, semangat kita terjaga, kemudian kita tetap bisa produktif".

"Dan bila dilakukan terus-menerus tentu akan bisa mendongkrak performa kinerja kita. Mampu melaksanakan tugas-tugas kita dengan baik," imbuhnya.

Atas kehadiran jajaran Kanwil Kemenkumham Jateng, Yuspahruddin menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya. Menurutnya, partisipasi semua pihak dalam mendukung kegiatan ini punya arti besar dalam membangun kebersamaan.

"Tapi ingat bahwa semua itu dalam rangka kita bersilaturahmi dan memberikan kebugaran bagi tubuh kita," kata Yuspahruddin.

"Kalah menang tidak usah dipersoalkan, yang penting kita bisa berkumpul, saling berkomunikasi dan terbangun keakraban yang semakin baik".

"Sekali lagi, kalah pun tidak apa-apa yang penting kita bisa bersatu dan bisa bersilaturahmi," pungkasnya.

Sebagai informasi, dalam Pekan Olahraga kali ini akan mempertandingkan tiga cabang olahraga, yakni Bola Voli, Catur dan Gaple.

Pertandingan olahraga diikuti seluruh UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jateng.

Acara pembukaan sendiri diikuti oleh seluruh Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrasi dan Pegawai Kantor Wilayah, Kepala dan Perwakilan Pegawai UPT se Jawa Tengah.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image