Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Batrisya Zenara Aks C

Jalan Rusak Lampung Tengah Mengganggu Kegiatan

Edukasi | Monday, 20 Mar 2023, 10:48 WIB

Kerusakan jalan utama di Kecamatan Simpang Agung banyak menuai keluhan warga. jalan bagi warga merupakan sarana untuk kegiatan sehari-hari.kerusakan jalan berupa jalan berlubang dan aspal yang terkelupas menimbulkan jalan tersendat karena kendaraan harus melambatkan lajuan. Selain menghambat kegiatan menjadi lebih lama menempuh perjalanan, kerusakan jalan juga menimbulkan kerugian karena kendaraan menjadi rusak. Seringkali ditemui kendaran berat mengalami patah as roda karena melindas lubang. Begitu pula kendaraan sepeda motor banyak yang mengalami keluhan kerusakan roda karena melindas jalan berlubang.

Terlebih jika hujan turun, jalanan akan tergenang air sehingga banyak lubang yang tidak terlihat,mengakibatkan jika orang yang tidak tahu melewatinya akan masuk ke lubang itu.

Salah seorang siswi SMA NEGRI 1 seputih agung, Marsya (18) mengatakan dirinya sangat terganggu dengan kondisi jalan yang seperti ini jika berangkat dan pulang sekolah.

“ jelas mengganggu lah apalagi saat musim hujan banyak genangan air nya , belum lagi banyak mobil-mobil yang melintas kalau tidak pelan pelan bisa kecipratan air. harusnya pemerintah memperbaiki agar kami para siswa siswi dan masyarakat tidak terganggu karna jalan yang rusak”.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image