UGM Raih Penghargaan PRIA 2023, Terpopuler di Media Massa

Info Kampus  
Kampus UGM. (foto : istimewa)

JURNAL PERGURUAN TINGGI -- Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta penghargaan pada ajang Public Relation Indonesia Award (PRIA) 2023. UGM dinobatkan sebagai pemenang kategori perguruan tinggi Terpopuler di Media Cetak dan Online tahun 2022.

Penghargaan tersebut diberikan di ajang The 8th Public Relation Indonesia Award (PRIA) 2023 yang dilaksanakan di Denpasar, Bali, Jumat (17/3/2023). Penghargaan ini berdasarkan penilaian jumlah eksposur positif tertinggi di media cetak dan online sepanjang tahun 2022 dengan melibatkan Indonesia Indicator yang melakukan monitoring pemberitaan.

BACA JUGA : UGM dan UNESCO Rekomendasikan Prinsip Etika Penggunaan AI di Indonesia

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Kepala Bagian Humas dan Protokol UGM Dina W Kariodimedjo, SH, LLM, PhD, mengapresiasi penghargaan yang diberikan PRIA kepada UGM. Menurutnya, penghargaan ini makin memotivasi staf Bagian Humas dan Protokol UGM untuk terus mempublikasikan berbagai hasil capaian prestasi, hasil riset dan kegiatan pengabdian yang dilakukan para dosen dan mahasiswa di masyarakat.

"Kita bersyukur UGM mendapat penghargaan ini, saya kira ini hasil kerja keras dari semua pihak yang terlibat," kata Dina W Kariodimedjo di Kampus UGM Yogyakarta, Sabtu (18/3/2023).

Selain mendapatkan penghargaan terpopuler di media cetak dan online, UGM juga mendapatkan penghargaan Bronze Winner untuk Kategori Departemen Public Relation. Lalu penghargaan Gold Winner untuk Kategori Kanal Digital Sub Kategori Media Sosial Instagram, Silver Winner untuk Kategori Kanal Digital Sub Kategori Media Sosial Tiktok dan Bronze Winner Kategori Kanal Digital Sub Kategori Media Sosial Youtube.

Selanjutnya Kategori Manajemen Krisis Sub Kategori Krisis dan Pasca Krisis, UGM mendapat penghargaan Bronze Winner. Untuk Kategori Owned Media Sub Kategori Media Cetak majalah Kabar UGM edisi II tahun 2022 berhasil mendapatkan penghargaan Silver Winner. Terakhir, untuk kategori Program CSR Subkategori Sustainability Business dan Program Pemberdayaan Masyarakat KKN-PPM, UGM mendapat penghargaan Bronze Winner. (*)

BACA JUGA : IUP IE UII Implementasikan Outbound Mobility ke Vietnam dan Turki, Ini Tujuannya

Ikuti informasi penting tentang berita terkini perguruan tinggi, wisuda, hasil penelitian, pengukuhan guru besar, akreditasi, kewirausahaan mahasiswa dan berita lainnya dari JURNAL PERGURUAN TINGGI. Anda juga bisa berpartisipasi mengisi konten di JURNAL PERGURUAN TINGGI dengan mengirimkan tulisan, foto, infografis, atau pun video. Kirim tulisan Anda ke email kami: [email protected].

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image