Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Erling Haaland Ditawar Real Madrid, CEO Dortmund Umumkan!

Olahraga | Monday, 20 Dec 2021, 09:05 WIB
Erling B Haaland menjadi pemain Borussia Dortmund yang diincar Real Madrid dan klub-klub besar Eropa lainnya seperti Barcelona, Manchester City.

Erling Braut Haaland jadi incaran klub-klub raksasa semua liga top Eropa. Real Madrid pun mengumumkan ketertarikannya memboyong Erling Haaland ke Liga Spanyol untuk disandingkan dengan Kylian Mbappe.

CEO Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke telah mengonfirmasi rencana Real Madrid membeli Erling Haaland dari Dortmund seperti dikutip Bild Jerman dan BBC Inggris.

Real Madrid memang memimpikan memboyong dua bintang dunia, yakni Erlinh Haaland dan Kylian Mbappe. Real Madrid berharap pada bursa transfer Januari 2022, Kylian Mbappe sudah pindah dari Paris St-Germain (PSG).

Real Madrid juga mengincar pemain Manchester United (MU) Paul Pogba pada bursa transfer Januari 2022. Paul Pogba kemungkinan besar meninggalkan MU pada musim dingin Januari 2022 sementara kontraknya selesai Juni 2022.

Selain Real Madrid, klub-klub raksasa lain juga menginginkan jasa Erling B Haaland. Mereka antara lain Manchester City, Barcelona, Manchester United, hingga Chelsea.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image