Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Laznas Dewan Dawah

Berbagi Al-Quran ke Dusun Pelosok Binaan Dai Lombok

Agama | Thursday, 16 Mar 2023, 15:03 WIB

Ustadz Abdul Aziz Ibrohim, da’i Dewan Da’wah yang mengabdi di Nusa Tenggara Barat (NTB), sejak awal tahun 2023 ini telah banyak melakukan pembinaan dan perkembangan terhadap anak-anak di Lombok.

Akhir bulan Januari lalu, ia bersama Laznas Dewan Da’wah NTB mendapat kesempatan menyampaikan amanah sedekah Al-Qur’an untuk didistribusikan kepada masyarakat dan anak-anak binaan da’i di beberapa daerah pelosok dusun di Lombok Utara dan Lombok Timur.

Di antaranya, Dusun Sumbulan Batu, Desa Senaru, Kecamtan Bayan, Lombok Utara; Dusun Dasan Tutul, Desa Bayan, Kecamatan Lombok Utara; dan Dusun Batuyang Tengak, Kecamatan Pringganaya, Lombok Timur.

Alhamdulillah, adik-adik sangat senang mendapat bantuan mushaf Al-Qur’an ini. Mereka bisa mengaji dan menghafal dengan mushaf Al-Qur’an yang baru. Ustadz Ibrohim juga memotivasi mereka agar senantiasa istiqomah dalam belajar Al-Qur’an.

Selain mendistribusikan Al-Qur’an, kegiatan ini juga menjadi silaturahmi Ustadz Ibrohim kepada para guru ngaji binaan mereka di dusun-dusun.

Teriiring rasa syukur dan terima kasih kepada sahabat dan para donatur, semoga Al-Qur’an ini menjadi amal-amal jariyah bagi para donatur dengan setiap huruf yang terus dibaca dan dihafal oleh anak-anak dan masyarakat di Kabupaten Lombok ini. Aamiin.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image