Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Rutan Surakarta

Raih Predikat Sangat Baik, Rutan Kelas I Surakarta Terus Tingkatkan Layanan

Info Terkini | 2023-03-15 10:21:14
Dok : Humas Rutan Surakarta 
Dok : Humas Rutan Surakarta

SURAKARTA - Rabu (15/03) Rutan Kelas I Surakarta memperoleh hasil survey Indeks Persepsi Korupsi (IPK), Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM), serta survey Integritas pada bulan maret dengan nilai sangat baik.
Rutan Kelas I Surakarta selalu berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Hasil survey yang diperoleh juga tidak lepas dari peran serta masyarakat penerima layanan yang merasa terbantu dan puas terhadap layanan yang diberikan.
Dari hasil survei yang diperoleh, Rutan Kelas I Surakarta semakin bersemangat untuk meningkatkan dan mempertahankan kualitas layanan kepada masyarakat guna mewujudkan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan melayani (WBBM).

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image