Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Unimuda Sorong

Dosen Hingga Alumni UNIMUDA Dilantik Jadi Pengurus KONI Papua Barat Daya

Info Terkini | Friday, 10 Mar 2023, 08:01 WIB

UNIMUDANews | Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Papua Barat Daya digelar pada Senin, 7 Maret 2023. Acara yang berlangsung di ASTON Sorong Hotel & Conference Center ini dihadiri oleh perwakilan KONI Pusat, anggota DPR RI, Pj. Gubernur Papua Barat Daya, Pj. Wali Kota Sorong, Pj. Bupati Sorong, Pj. Sekretaris Daerah, dan forkompimda Papua Barat Daya serta berbagai tokoh penting di Papua Barat Daya, termasuk Rektor UNIMUDA Sorong.

Pelantikan ini menjadi suatu momen penting bagi dunia olahraga di Papua Barat Daya. KONI merupakan badan yang bertanggung jawab atas pengembangan dan pembinaan olahraga di Indonesia. Dengan terbentuknya Pengurus KONI di Papua Barat Daya, diharapkan olahraga di daerah ini dapat berkembang dengan lebih baik.

Dalam pelantikan tersebut, terdapat Rektor, dosen, dan alumni dari Universitas Pendidikan Muhammadiyah (UNIMUDA) Sorong yang dilantik sebagai pengurus KONI Papua Barat Daya. Hal ini menunjukkan bahwa UNIMUDA Sorong telah memberikan kontribusi yang besar dalam dunia olahraga di Papua Barat Daya. Mereka adalah:

 

  1. Dr. Rustamadji, M.Si. (sebagai Dewan Kehormatan )
  2. Istiyono, MPd.(ketua 1)
  3. Waskito Aji SP, M.Or., AIFO-FIT. (Ketua 2 )
  4. Jusrianto, M.Pd.(Pembinaan Prestasi)
  5. Santi Rachman, S.Pd.(Kesekretariatan)
  6. Irfan Dzulfikar Waroka, S.Pd.(pembinaan prestasi )
  7. Yutha Klaibin (Pembinaan Prestasi)

Pj. Gubernur Papua Barat Daya, Dr. Drs. Muhammad Musa’ad, M.Si. dalam sambutannya mengungkapkan harapannya agar pengurus KONI yang baru dilantik dapat bekerja dengan baik untuk memajukan olahraga di daerah ini. Ia juga optimis olahraga di Papua Barat Daya akan berkembang ke depannya. “Saya yakin dengan semangat kita bisa komitmen bersama untuk berbuat terbaik bagi kejayaan olahraga di Papua Barat Daya” ujarnya.

Acara pelantikan berjalan dengan lancar dan diakhiri dengan penyerahan piagam penghargaan kepada pengurus KONI yang baru dilantik. Semoga dengan terbentuknya Pengurus KONI Papua Barat Daya yang baru ini, dunia olahraga di daerah ini dapat berkembang dengan pesat dan mencetak atlet-atlet yang dapat berprestasi di tingkat nasional dan internasional.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image