Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Kelas I Batu Nusakambangan

Audiensi Pembentukan TPS Di Lokasi Khusus Nusakambangan

Info Terkini | Thursday, 09 Mar 2023, 14:33 WIB
Audiensi Pembentukan TPS Di Lokasi Khusus Nusakambangan (Foto Humas Lapas Batu)

Nusakambangan - Lapas Batu menerima Kunjungan Kerja Komisioner KPU RI dan Komisioner KPU Provinsi Jawa Tengah dalam Rangka Audiensi Pembentukan TPS di Lokasi Khusus di Wismasari Lapas Batu Nusakambangan. Kamis (09/03/2023)

Audiensi Pembentukan TPS di Lokasi Khusus bertujuan untuk menyamakan persepsi tentang pelaksanaan Pemilihan Umum di lokasi khusus yang akan dilaksanakan di Nusakambangan.

Kedatangan tim dari KPU RI dan Komisioner KPU Provinsi Jawa Tengah disambut oleh plh Kalapas Batu, Haryoto yang mewakili Kalapas Batu yang berhalangan Hadir. Kegiatan diawali dengan menyanyikan Indonesia Raya dan berdoa agar pelaksanaan kegiatan audiensi berjalan lancar.

Turut Hadir dilokasi Kadiv Data dan Innformasi KPU RI, Betty Epsilon Idroos, Kadiv Data dan Informasi KPU Provinsi Jawa Tengah, Henry Wahyono, Komisioner KPU Cilacap, Ami Purwandari.

Sambutan oleh plh. Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Batu Nusakambangan, Bapak Haryoto.

"Selamat Datang kepada tim KPU Pusat dan KPU Provinsi Jawa Tengah di Nusakambangan," Sambut Haryoto

"Setiap warga binaan memiliki hak pilih makanya ada peraturan untuk pemilihan di tempat khusus, sepanjang memenuhi persyaratan" Tegas Haryoto

Dari Pihak KPU diwakilkan oleh Henry Wahyono Kadiv Data dan Informasi KPU Provinsi Jawa Tengah, Henry Wahyono yang menyampaikan harapanya terkait pelaksanaan pemilu 2024.

"Terimakasih sudah diterima dengan baik di Nusakambangan yang merupakan wilayah khusus dalam pelaksanaan, kalo bisa dibilang sebagai alctrasnya Indonesia, saya harap pelaksanaan pemilu 2024 bisa sukses dan terlaksana dengan baik" Ucap Henry Wahyono

#kemenkumhamri

#ditjenpas

#kemenkumhamjateng

#kemenkumhampasti

#LapasBatuSAKTI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image