Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image harie hidayat

Baru! 4 Link Download GB WA Pro Mod APK Anti-Banned 2023 Terbaru dan Fitur Terlengkap

Teknologi | Wednesday, 08 Mar 2023, 16:09 WIB
Link download GB WA Pro Mod Apk Update 2023

Aplikasi GB WA Pro Mod APK merupakan aplikasi modifikasi pengganti GB WA (WhatsApp) yang populer digunakan saat ini.

Mengapa begitu? Karena, dengan Aplikasi GB WA Pro Mod APK pengguna dapat menikmati berbagai macam fitur yang tidak disediakan oleh WhatsApp versi Original.

Selalu dikatakan bahwa aplikasi yang dimodifikasi selalu lebih baik daripada yang asli. Ini karena fitur yang disediakannya tidak ada di aplikasi biasa.

Dan itulah mengapa banyak yang menyebutkan beberapa fitur GB WA Pro Mod APK yang paling disorot.

Selanjutnya, mari simak apa saja fitur GB WA Pro Mod APK berikut ini:

Fitur Privasi GB WA MOD APK Update Maret 2023

GB WA Pro Mod APK Anti-Banned 2023 akan memungkinkan Anda untuk melihat terakhir dilihat orang lain sementara orang lain tidak akan dapat melihat kapan Anda menggunakan WhatsApp terakhir kali. Untuk mengaktifkan fitur ini, klik tiga titik di pojok kanan atas GB WA Pro Mod APK, ketuk mods > Privacy > klik freeze last seen .

Sembunyikan status tampilan online GB WA MOD APK Update Maret 2023

Ini lagi-lagi ternyata menjadi fitur penting terkait GB WA Pro Mod APK Anti-Banned 2023. Sebagian besar pengguna lebih memilih versi pihak ketiga karena fitur yang disempurnakan yang ditawarkan terkait privasi mereka. Dengan bantuan fitur ini, orang yang telah memposting cerita di statusnya tidak akan dapat mengetahui bahwa Anda sedang melihat statusnya. Dengan kata lain, mengaktifkan fitur ini akan membuat Anda diam-diam dan menonton cerita orang lain yang diposting di bagian status mereka tanpa memberi tahu mereka.

Tampilkan Centang Biru Setelah Balas

Anda mungkin menemukan fitur GB WA MOD APK ini sangat penting karena memungkinkan Anda sepenuhnya diam-diam bahkan tanpa memberi tahu teman Anda bahwa Anda sedang online dan membaca pesan mereka tetapi tidak membalasnya. Sering kali kami menerima pesan, kami membacanya tetapi karena beberapa alasan, kami tidak dapat membalasnya. Tidak membalas teman Anda bisa menjadi masalah. Jadi, apa solusi untuk itu?

GB WA MOD APK menawarkan fitur untuk mengeluarkan Anda dari masalah ini. Dengan bantuan WhatsApp FM, pengirim hanya akan melihat centang biru saat Anda membalasnya dan tidak hanya dengan melihat pesannya. Fitur ini mungkin sangat penting bagi orang-orang yang selalu sibuk dan tidak punya waktu untuk segera membalas.

Sembunyikan status terkirim dan centang biru di GB WA MOD APK

Pengguna WhatsApp sudah lama menunggu fitur ini, tetapi pengembang resmi tidak dapat menambahkan fitur ini karena beberapa alasan. Seperti namanya, ketika Anda menerima pesan apa pun, pengirim tidak akan dapat mengetahui apakah pesan tersebut telah dikirimkan kepada Anda atau belum. Ini juga berlaku untuk centang biru. Pengirim tidak akan tahu apakah Anda telah melihat pesannya atau tidak. Hanya satu centang yang akan muncul di APP-nya. Tapi, Anda akan dapat membaca pesannya tanpa membiarkannya sekarang. Fitur yang luar biasa, bukan?

Unduh GB WA MOD APK Update 2023 dan lihat semua fitur tersebut.

Sembunyikan Teks Tindakan Sedang mengetik dan Perekaman:

Lihat fitur yang baru ditambahkan ini. Nama menunjukkan semuanya- Jadi Anda tidak ingin orang lain tahu apa yang Anda lakukan saat online dan percakapan sedang berlangsung? Aktifkan fitur ini, itu tidak akan menunjukkan kepada orang yang Anda ajak mengobrol bahwa Anda sedang mengetik atau merekam pesan suara. Privasi dalam bentuk terbaiknya. GB WA MOD APK sekarang dan nikmati fitur menarik ini.

Kirim Pesan Tanpa Menyimpan Kontak Apa Pun

GB WA MOD APK memungkinkan Anda mengirim pesan teks, suara, atau bahkan panggilan video langsung ke siapa pun tanpa benar-benar menyimpan nomornya. Fitur ini berguna ketika kita hanya perlu mengirim pesan teks satu kali ke seseorang dan tidak ingin nomornya disimpan di ponsel kita. Cukup, klik tiga titik di pojok kanan atas dan klik 'pesan ke nomor' dan cukup masukkan nomornya dan langsung kirim pesan dan mulai percakapan.

Nonaktifkan Tag Yang Diteruskan Pada Pesan:

Tidak ada tanda diteruskan GB WA MOD APK

Setiap kali kita meneruskan pesan apa pun ke seseorang atau ke grup mana pun, akan ada tag bertuliskan 'diteruskan'. Ini kadang-kadang bisa menjengkelkan karena pesan yang kami kirim ke orang lain mungkin tampak meragukan dan orisinalitas pesan menjadi kacau. Namun, dengan bantuan GB WA WhatsApp MOD APK anda dapat meneruskan pesan apa pun tanpa memberi tahu orang lain bahwa pesan yang dikirim kepada mereka diteruskan berkali-kali sebelum sampai ke mereka. Untuk menggunakan fitur ini buka GB WA Pro Mod APK > privacy > Disable forwarded message tag .

Unduh GB WA MOD APK Update 2023 sekarang dan lihat semua fitur tersebut.

Pilih Kontak Yang Mungkin Dapat Menghubungi Anda:

Ada kalanya kami menerima panggilan secara tidak terduga dari kontak yang tidak ingin kami hubungi. Atau ada sebagian orang yang membuat kita jengkel dengan menelepon WhatsApp daripada menelepon langsung melalui jaringan seluler. Dalam versi resmi, kami tidak dapat memblokir panggilan masuk yang datang dari kontak yang tidak kami inginkan, satu-satunya cara adalah dengan memblokirnya. Memblokir tidak masuk akal karena mereka mungkin tidak dapat mengobrol dengan Anda, tetapi dengan GB WA Pro Mod APK versi terbaru, Anda dapat memilih orang dari daftar kontak Anda yang mungkin dapat menelepon Anda di Whatsapp.

Anti hapus status di GB WA MOD APK

Status anti hapus sekali lagi adalah salah satu fitur terhebat yang tersedia di GB WA MOD APK. Jika seseorang memposting cerita di bagian status dan menghapus cerita tersebut setelah diposting, cerita tersebut akan dihapus dan tidak ada yang dapat menontonnya. Namun di sini dengan bantuan GB WA MOD APK, Anda akan mendapatkan keuntungan yang tidak adil. Dengan kata lain, Anda akan dapat melihat cerita orang lain bahkan setelah mereka menghapusnya. Fitur ini mungkin terlihat sederhana, tetapi memiliki nilai tambah tersendiri yang memberi Anda akses tertinggi untuk menonton cerita yang diposting di status sementara tidak ada yang dapat menontonnya.

>>Download GB WA Pro MOD APK 2023 sekarang dan lihat semua fitur tersebut.

GB WA MOD APK fitur anti hapus pesan

Seperti halnya fitur anti hapus status, GB WA MOD APK juga dilengkapi dengan fitur pesan anti hapus. Apa yang dilakukan fitur ini adalah memberi Anda kemampuan untuk membaca pesan yang dihapus oleh pengirim. Dalam versi resmi WhatsApp, jika pengirim setelah mengirim pesan menghapus pesan, itu akan muncul untuk penerima sebagai 'pesan ini telah dihapus' dan dengan demikian dia tidak akan dapat mengetahui pengirim mana yang telah mengirim pesan tersebut. Masalah ini tidak ada di GB WA MOD APK, pengembang telah menambahkan fitur di mana Anda dapat melihat pesan-pesan yang telah dihapus oleh pengirimnya. Fitur ini memberi Anda keunggulan di beberapa waktu, banyak fitur seperti itu ditambahkan di GB WA MOD APK, jadi pantau terus untuk hal-hal yang lebih menarik.

Kustomisasi Tema

Bosan dengan tema hijau WhatsApp yang klise itu-itu saja? ingin mencoba sesuatu yang baru? Sesuaikan antarmuka Whatsapp dengan banyak tema. Ini adalah fitur GB WA MOD APK yang paling dicari dan ditunggu yang membuatnya berbeda dari versi aslinya. GB WA MOD APK hadir dengan banyak tema berbeda, ini berisi koleksi lebih dari 100 tema dan masih banyak lagi yang akan datang. Pilih salah satu dari mereka yang cocok untuk Anda. Cobalah sesuatu yang baru setiap hari, unduh GB WA MOD APK sekarang dan nikmati fitur-fitur luar biasa ini, dan Anda tahu yang terbaik? Tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun, Semuanya gratis.

Link Download GB WA Pro Mod APK 2023:

Link 1

Link 2

Link 3

Link 4

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image