Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image UNISA Yogyakarta

UNISA Yogyakarta Ajak Seluruh Karyawan ke Bogor Ikuti Capacity Building

Jalan Jalan | Wednesday, 08 Mar 2023, 09:56 WIB

Karyawan Universitas `Aisyiyah Yogyakarta (UNISA) mengikuti kegiatan capacity building di puncak Bogor dari tanggal 2 – 5 Maret 2023.

Seluruh karyawan Unisa Yogyakarta diajak mengunjungi tempat wisata Cimory Dairyland, The Ranch serta Taman Safari. Di malam puncak kegiatan capacity building yang diselenggarakan di hall hotel Azana Green Peak Bogor, Unisa mengundang Herawati Widodo Muktiyo sebagai narasumber dalam kegiatan capacity building.

Herawati mengatakan bahwa seluruh karyawan yang memiliki sense of belonging pastinya mendukung program- program Unisa Yogyakarta, serta selalu menyelipkan doa untuk Unisa sebagai wujud rasa memiliki.

Warsiti, S.Kp., M.Kep., Sp.Mat selaku Rektor Unisa yogyakarta dalam sambutanya menyampaikan kegiatan yang diadakan ini sebagai ajang silaturahmi yang sangat membahagiakan.

“Ini kita kali ke 2 pergi tanpa keluarga untuk saling menguatkan serta bersama membangun Unisa yogyakarta,” ujar Warsiti.

Badan Pembina Harian (BPH) Unisa Yogyakarta yang diwakili oleh Prof. Dr. Sekar Ayu Aryani, M.Ag mengatakan Unisa Yogya mempunyai hajat besar dengan mengusulkan fakultas kedokteran, dan amanah muktamar 48 solo, semua amal usaha diberi amanah untuk keunggulan.

“Unisa sebagai salah satu amal usaha Muhammadiyah `Aisyiyah, untuk mencapai keunggulan ini, salah satunya mendirikan fakultas kedokteran harus menyiapkan semua syarat salah satunya akreditasi prodi,” ucapnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image