Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Mamuju

Peringatan Isra Mi'raj 1444 H, Meneladani Rasulullah dalam Kehidupan Sehari-hari

Info Terkini | Wednesday, 08 Mar 2023, 07:49 WIB

HUMAS.RUTAMA.,-Rutan Kelas IIB Mamuju melaksanakan acara peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H bersama Kementerian Agama Kabupaten Mamuju dan Warga Binaan Rutan Kelas IIB Mamuju bertempat di Masjid At-Taubah (07/03).

Peringatan yang mengusung tema “Semoga perjalanan Rasulullah SAW menjadi pembelajaran bagi kita untuk berjuang memperbaiki keimanan dan memotivasi pribadi kita untuk menjadi insan yang lebih baik lagi". Kepala Subseksie Pelayanan Tahanan Baskoro Asri Nurmahdi, A. Md.P, S.H mewakili Kepala Rutan mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kementerian Agama Kab. Mamuju yang selama ini membntu dalam penyelenggaraan pembinaan kepribadian keagamaan di Rutan Kelas IIB Mamuju. Selain itu, Kasubsie Yantah berharap melalui Isra' Mi'raj ini sebagai momentum kita untuk berubah lebih baik lagi.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mamuju Drs. H. Mahmuddin, http://M.Si dalam sambutannya sekaligus memberikan hikmah Isra' Mi'raj mengatakan bahwa sangat bangga dan terharu bahwa Rutan Kelas IIB Mamuju telah sukses menyelenggarakan Isra' Mi'raj 1444 H ini. Lalu, Kepala Kemenag menyampaikan dalam tausiahnya kita sebagai umat Rasulullah S.A.W dalam kehidupan kita telah menjalankan Isra' dan Mi'raj dengan beribadah ke Masjid, melaksanakan amal kebaikan dengan ikhlas, ikhtiar dalam beribadah dan menjalani kehidupan serta melaksanakan amalan - amalan yang membuat iman kita semakin kuat.

Turut hadir dalam kegiatan Isra' Mi'raj ini Ketua Kelompok Kerja Penyuluh Kemenag Mamuju sekaligus Ketua Majelis Ulama Indonesia Kab. Mamuju K.H. Namru Asdar, http://S.Ag, Kasi Binmas Islam Kemenag Mamuju, Plh. Kepala Kesatuan Pengamanan dan Penyuluh Agama Islam Kemenag Mamuju.

@Kumham_Sulbar@NewsKemenkumham#KanwilSulbar#KumhamSulbar#Yasonna#Parlindungan#Pemasyarakatan#Ditjenpas#rutanmamujutoday

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image