Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Universitas Aisyiyah Surakarta

Dosen Prodi STI dan BBPMP Jateng Adakan Kegiatan Peningkatan Kompetensi Pegawai

Eduaksi | Tuesday, 07 Mar 2023, 08:25 WIB
Kegiatan Peningkatan Kompetensi Pegawai bersama BBPMP Jateng [Foto: STI Universitas 'Aisyiyah Surakarta]

Surakarta - Dosen Program Studi (prodi) Sarjana Sistem dan Teknologi Informasi (STI) Fakultas Sains dan Teknologi (FST) Universitas ‘Aisyiyah Surakarta bersama Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan (BBPMP) Jawa Tengah menyelenggarakan kegiatan peningkatan kompetensi pegawai dengan tema digital marketing. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menghadapi era digital yang semakin berkembang dan memerlukan keterampilan khusus dalam pemasaran digital.

Kegiatan ini diadakan pada tanggal 3 Maret 2023 di BBPMP Provinsi Jawa Tengah, Jalan Kyai Mojo Srondol Kulon Banyumanik Semarang. Kegiatan peningkatan kompetensi ini diisi oleh Ismail Setiawan, M.Kom. yang merupakan dosen prodi STI FST Universitas ‘Aisyiyah Surakarta yang ahli dalam bidang digital marketing. Materi yang diberikan meliputi pengenalan konsep digital marketing, strategi pemasaran digital, penggunaan media sosial dalam pemasaran, dan analisis data untuk meningkatkan efektivitas pemasaran.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi para peserta dalam mengembangkan keterampilan dalam pemasaran digital. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara perguruan tinggi dan lembaga pemerintah dalam mendukung pengembangan sektor teknologi dan bisnis di Indonesia. (_ais/)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image