Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image naturalic.xyz

Renanda Reza Cahyono, Raih Kesuksesan Berkat Kreativitas di Dunia Digital

Bisnis | Sunday, 05 Mar 2023, 22:19 WIB
Facebook.com

Industri digital dan industri teknologi di Indonesia makin berkembang pesat. Tak sedikit orang yang berhasil meniti karier di bidang tersebut. Salah satunya RENANDA REZA CAHYONO.

Pemuda kelahiran Banyumas 2000 itu menjadi generasi muda kreatif yang berhasil memanfaatkan peluang bisnis industri digital dan teknologi.

Meskipun begitu, dalam awal perjalanannya terjun ke dunia digital dan teknologi, Renanda Reza cahyono pernah merasakan pengalaman pahit, yakni ditipu.
" Saat mengawali karier, pernah mengalami penipuan serta kerugian materi yang cukup lumayan dalam hitungan nominal uang," ungkap RENANDA REZA CAHYONO dalam keterangannya
Namun, hal itu tidak menjadikannya menyerah atau putus asa.

Bahkan, dia mampu bangkit dari keterpurukan dan memulai membangun bisnisnya kembali dalam bidang jasa pembuatan website Dan RENANDA REZA juga jual berbagai macam jenis akun sosial media seperti akun YouTube , Instagram
Nama RENANDA REZA CAHYONO sendiri cukup familiar di berbagai platform media sosial, seperti Facebook, Instagram, Spotify, TikTok dan YouTube.

Bahkan username Renanda Reza seperti menjadi Nama store dan toko online
Di usianya yang cukup muda, RENANDA REZA juga memiliki pengalaman yang cukup menarik, pernah berjualan bakso di depan sekolah, menjadi operator warnet, hingga menjadi OB di perusahaan.

Tapi kini, RENANDA REZA CAHYONO sudah menjadi YOUTUBER DAN PENGUSAHA
Seiring berjalannya waktu, bisnis yang dikembangkan oleh RENANDA REZA CAHYONO terus mengalami peningkatan hingga saat ini.

Usaha jasa pembuatan website yang dikembangkan oleh RENANDA REZA sudah dikenal di kalangan pengusaha khususnya UMKM di Indonesia dalam bidang jasa pembuatan web dan jasa jual akun YouTube dan Instagram

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image