Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas Unmuha

Sambut Musywil 39 Muhammadiyah Aceh, Ribuan Masyarakat Bireuen Ikuti Jalan Santai

Info Terkini | Sunday, 26 Feb 2023, 11:15 WIB

Dalam rangka memeriahkan Musywil Muhammadiyah dan 'Aisyiyah ke - 39 di Kabupaten Bireuen pada 4 - 5 Maret 2023 mendatang, Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Bireuen menyelenggarakan Jalan Santai pada Minggu, 26 Februari 2023.

Jalan santai dimulai dari Masjid Taqwa Muhammadiyah Kabupaten Bireuen dan finish di Universitas Muhammadiyah Mahakarya dilepas langsung oleh Ketua Pimpinan Muhammadiyah Kabupaten Bireuen, adapun jarak yang ditempuh sejauh 2 kilometer menyusuri jalan pinggir kota.

Jalan santai ini mendapatkan sambutan baik dari masyarakat yang ada di kabupaten Bireuen, sekitar 1000-an lebih masyarakat mengikuti gerak santai ini. Jumlah itu belum ditambah peserta dari Ortom dan amal usaha Muhammadiyah yang ada di Kabupaten Bireuen.

Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Bireuen, dr. Athailah A. Latif mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bireuen yang sudah ikut berpartisi dalam kegiatan jalan santai Syiar Musywil Muhammadiyah dan 'Aisyiyah ke - 39 Aceh.

"Jumlah peserta yang ikut pada hari ini diluar ekspektasi kita perkirakan, ada seribuan masyarakat yang ikut bergembira, seluruh Amal Usaha Muhammadiyah di Kabupaten Bireuen juga sudah ikut terlibat dalam kegiatan." ujar Athailah

Ketua PDM Bireuen itu mengharapkan dengan adanya kegiatan syiar Jalan Santai yang dilaksanakan pada hari ini dapat memberikan gambaran pelaksanaan Musywil Muhammadiyah dan 'Aisyiyah ke - 39 di Kabupaten Bireuen yang insyaallah akan dilaksanakan pada 4-5 Maret 2023.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image