Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang

Meriah Penuh Bahagia! LPP Palembang Sambut Kunjungan Persatuan DW Bappeda Sumsel

Info Terkini | Friday, 24 Feb 2023, 22:26 WIB

Jumat, 24 Februari 2023 - Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumhan Sumsel Ike Rahmawati dan pejabat Struktural beserta jajaran secara langsung menyambut kunjungan dari Ibu-ibu Persatuan Dharma Wanita Bappeda Provinsi Sumsel pada hari ini dalam rangka E-Reporting dan Edukasi untuk memberikan pembekalan dan pembinaan terhadap Warga Binaan Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumhan Sumsel.

Kegiatan ini dilaksanakan bersama dengan antusias warga binaan yang begitu meriah dengan tawa dan sukacita, serta tarian persembahan dari Warga Binaan Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumhan Sumsel.

Selain itu kunjungan Ibu-ibu Persatuan Dharma Wanita Bappeda Provinsi Sumsel kali ini tidak hanya memberikan wawasan sekaligus menghibur Warga Binaan, tetapi juga turut serta membeli berbagai produk hasil karya Warga Binaan seperti tasbih, sayur hidroponik, kue dan lain-lain.

Ike Rahmawati selaku Kepala Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang Kanwil Kemenkumhan Sumsel sangat menyambut baik kunjungan ini dan mengatakan bahwa "Semoga dengan kedatangan ibu-ibu Persatuan Dharma Wanita Bappeda Provinsi Sumsel pada hari ini dapat menambah wawasan juga menghibur dan memberikan semangat kepada Warga Binaan untuk terus berproduktif dan berkreasi dalam bidang yang ditekuni, sehingga Warga Binaan semakin percaya diri ketika bebas nanti untuk berada dalam lingkungan masyarakat umumnya," pungkas Ike.

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya mengapresiasi kegiatan ini dan mengatakan bahwa meskipun Warga Binaan berada dibalik jeruji, dengan adanya kegiatan seperti ini diharapakan dapat terus memotivasi semagat dan kreativitas Warga Binaan untuk terus maju dan berkembang.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image