Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Andrian Eksa

Siswa MTsN 9 Bantul Menari di Hotel Merapi Merbabu Yogyakarta

Info Terkini | Friday, 17 Dec 2021, 22:26 WIB

Aufaa Nur Azza Rais, siswi MTsN 9 Bantul beserta dua temannya, Kirana dan Rahma dari Sanggar Caka Budaya mempersembahkan sebuah tarian di hadapan peserta Workshop Nasional Jabatan Fungsional Perencana di Lingkungan Kementerian Agama Tahun 2021, Rabu (15/12/2021) malam. Ketiga siswi tersebut melenggak-lenggok menarikan tari merak ngigel pada acara yang digelar di Hotel Merapi Merbabu tersebut.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut, Kepala MTsN 9 Bantul, Nur Hasanah Rahmawati, S.Ag., M.M. bersama guru Bahasa Indonesia, Siti Retno Machromah, S.H. untuk menemani dan memberikan dukungan penuh kepada Aufaa, dkk.. Atik, sapaan akrab Kepala MTsN 9 Bantul mengatakan, merupakan sebuah kehormatan bagi MTsN 9 Bantul diberi kesempatan untuk menampilkan bakat dan minat siswa di hadapan para pejabat di Biro Perencanaan Kementerian Agama Republik Indonesia dan seluruh peserta workshop yang terdiri dari berbagai daerah di Indonesia.

"Sebuah kehormatan bisa menampilkan bakat siswa kami dalam menari di sini," ujar Atik.

Respon serupa disampaikan Aufaa. Ia mengaku sempat gugup ketika diminta menari di hadapan tamu undangan yang ada. Namun, dirinya pun merasa sangat senang dan terhormat dapat memiliki kesempatan emas tersebut. (and)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image