Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Majene

Raih Predikat Terbaik III IKPA Tahun 2023, Rutan Majene Terima Penghargaan

Info Terkini | Tuesday, 07 Feb 2023, 13:22 WIB

RutaNe_Info, MAJENE - Kado manis kembali ditorehkan oleh jajaran Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Majene khususnya terkait kinerja pelaksanaan anggaran yang dilakukan selama periode Tahun 2022.

Pasalnya, Pada semester I Tahun 2022 Rutan Majene menyabet penghargaan terbaik I Kategori Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA) Pagu diatas 5 Miliar dan kini kembali menerima penghargaan Terbaik III pada semester II Tahun 2022.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Penyelenggaraan Pembendaharaan Negara (KPPN) Majene, Rahmad Budiyanto kepada Kepala Rutan Majene, Mansur di Aula KPPN Majene. Selasa (7/2)

Rahmad Budiyanto menjelaskan bahwa keberhasilan mendapatkan penghargaan tersebut adalah buah dari kerja keras satuan kerja dan juga tidak berhenti untuk bersinergi dengan KPPN Majene.

"Keberhasilan KPPN juga keberhasilan kita semua, itulah komitmen kami yang selalu ada untuk bersinergi dengan semua satker". Jelas Rahmad Budiyanto.

"Kepada yang dapat penghargaan saya ucapkan selamat, dan harapan kedepannya semua satker punya strategi masing-masing untuk meningkatkan kinerja pelaksana anggaran di tahun-tahun yang akan datang". Imbuh Kepala KPPN Majene.

Kepala Lapas Kelas IIB Polewali Abdul Waris dan Kepala Bapas Kelas II Polewali Hery Koesbandono juga hadir untuk menerima penghargaan. Lapas Polewali raih Terbaik I IKPA Pagu diatas 5 Miliar dan Bapas Polewali raih Terbaik I IKPA Pagu dibawah 5 Miliar.

Usai kegiatan, Karutan Majene Mansur menyebut bahwa keberhasilan jajarannya raih penghargaan IKPA berturut-turut adalah hasil dari kerja sama semua pihak termasuk KPPN Majene.

"Ini merupakan buah dari kerja keras semuanya, terutama KPPN yang tidak berhenti membimbing kami. Kami harap kedepannya jajaran tidak cepat merasa puas sehingga kami dapat meningkatkan kinerja pengelolaan anggaran, tentunya dengan strategi yang lebih baik lagi". tutup salah satu Kepala UPT Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulbar tersebut. (am)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image