Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Ralf Rangnick dan Amadou Haidara Saling Ngobrol, Siap Hijrah ke MU?

Olahraga | Thursday, 16 Dec 2021, 19:56 WIB
Pelatih Manchester United (MU) Ralf Rangnick dikabarkan sudah berbicara dengan gelandang bertahan RB Leipzig Amadou Haidara. Apa isi pembicaraan Ralf Rangnick dan Amadou Haidara? Soal kemungkinan Haidara pindah ke Manchester United?

Gelandang RB Leipzig Amadou Haidara telah berbicara dengan mantan manajernya Ralf Rangnick, yang kini menjadi pelatih Manchester United (MU). Pembicaraan Ralf Rangnick dan Amadou Haidara telah memicu spekulasi jika Haidara ada peluang pindah ke Old Trafford memperkuat MU.

Dikutip di Bild, gelandang bertahan itu mengatakan,“Ralf Rangnick memainkan peran yang sangat besar dalam karier saya."

“Jangan lupa ketika Leipzig ingin mendapatkan saya, ligamen cruciatum saya robek. Tapi Ralf Rangnick mengatakan bahwa aku harus tetap datang. Saya tidak akan mengharapkan itu saat itu."

Haidara menyatakan dirinya sangat berterima kasih kepada Rangnick karena sangat menginginkan dirinya dan memberinya kepercayaan diri yang besar, ketika Rangnick menjadi pelatih di Leipzig.

"Dia kemudian mengatakan kepada saya untuk tetap bersama RB dan percaya bahwa Julian Nagelsmann akan membuat saya lebih baik," kata Haidata seperti dikutip Skysports.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image