Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image kuruma wisata

Kuruma Wisata

Info Terkini | Thursday, 02 Feb 2023, 17:02 WIB

Explore wisata jogja dengan rental motor jogja ala Kuruma Wisata

Mau explore kota juga jogja? Tapi gak suka naik mobil? Ga nyaman naikk mobil? Atau karena kamu bakalan kobam alias mabok perjalanan kalau naik mobil? Tenang, ada Kuruma Wisata untuk kamu jadikan solusinya!

Emang ada apa di Kuruma Wisata? Bisa nyembuhin kobam perjalanan, begitu? Tidak, tidak. Di Kuruma Wisata kamu bisa menyewa motor untuk kamu gunakan, sebagai jalan agar bisa mengeksplor keindahan dan kekhasan kota Jogja.

Bah, naik motor gak bikin kamu kobam, kan? Yang ada malah bikin kamu nagih, lagi, lagi, dan lagi untuk mengksplore suasana yang ada di seluruh kota jogja. Memang senyaman itukan mengelilingi indahnya kota dengan menumpangi motor. Sudah tidak perlu diragukan lagi memang.

Gak mungkin, kan, ngabisin liburan di jogja cuma buat rebahan aja? Hanya karena kamu mabok perjalanan menumpangi mobil dengan tujuan mengeksplore keindahan yang ada di jogja. Kamu malah lebih memilih rebahan di tempat penginapan? Jangan sampai! Kamu bisa rental motor jogja di Kuruma Wisata.

Kendaraan roda dua alias motor ini merupakan salah satu solusi untuk mengatasi kemacetan, kamu tidak perlu takut karena waktumu akan tersita habis karena menunggu perjalanan yang terkena macet. Tentu saja, kamu yang menggunakan motor bisa mengebut jika sedang menghadapi target waktu. Jadi, tidak pelu khawatir karena kemacetan.

Mau berburu kuliner khas dengan bebas di berbagi tempat yang ada di Jogjakarta, misalnya berburu gudeg khas jogja, jamu-jamuan sampai makanan cemilan yang ada di jogja dengan bebas? Rental motor saja solusinya.

Tapi, rasanya kurang mantap, ya, kalau ngeksplore kota orang cuma sendirian atau berdua aja, pastibakal lebih seru kalau eksplorenya bareng-bareng atau rame-rame bersama teman.

Betul sekali, kamu juga bisa menyewa motor bersama teman-temanmu di Kuruma Wisata, biar kelihatan keren karena sedang melakukan touring grup motor dalam rangka mengekpolre keindahan kota orang. Mau berburu kuliner bareng teman atau mau kunjungan ke destinasi bareng teman, memang lebih seru. Iya, kan?

Hm, jadi bagaimana? Sudah tertarik dengan Kuruma Wisata? Langsung hubungi saja kontaknya, ya!

Beragam jenis rental motor Jogja ada di Kuruma Wisata

Jangan khawatir dengan persediaan motor yang ada di Kuruma Wisata. Kuruma Wisata menyediakan tiga ratus unit motor, lho. Jumlah persedian yang sangat banyak, bukan?

Kamu juga tidak perlu ragu lagi soal dengan keadaan motor yang disediakan oleh Kuruma Wisata, tentu saja semua motor yang ada di rental per-rentalan tersebut terawat dengan sangat baik. Dimulai dari kebersihannya, mesinnya, sampai hal-hal paling kecil pun oleh para pegawai yang ada di sana selalu diperhatikan dengan baik dan pastinya sangat terawat, ya. Jadi, jangan pernah coba untuk ragu lagi. Kamu bisa menyewa motor di Kuruma Wisata dengan perasaan hati yang sangat puas.

Bisa pilih-pilh jenis motornya enggak, sih? Oh, tentu sangat bisa. di Kuruma Wisata tempat rental menyewa motor tersebut tersedia banyak ragam jenis motor, ya. Di antara motor yang tersedia di Kuruma Wisata di antaranya di bawah berikut ini:

1) Motor Scoopy Honda

2) Motor Ninja Kawasaki

3) Motor PCX Honda

4) Motor N Max Honda

5) Motor Honda Beat

6) Motor Honda X Ride

7) Motor Honda Vario

8) Motor Vario

9) Motor KLX

Nah, itu adalah kesepuluh jenis motor yang disediakan oleh Kuruma Wisata yang dikhususkan untuk kamu. Kamu bisa memilihnya sesuai ketertarikan dan apa yang kamu butuhkan, ya!

Bagaimana? Sudah menjadi tempat terekomendasi untuk rental menyewa motor belum? Pasti sudah, dong ya. dengan persediaan yang jumlahnya banyak, varian jenis motornya pun terbilang lengkap, bukan?

Tertarik? Ngiler dengan persediaan varian motor ala Kuruma Wisata? Mau coba? Langsung hubungi Kuruma Wisata saja!!

Kuruma Wisata: Rental rental motor jogja murah

Ngomongin soal harga? Pastinya harganya berbeda-beda, ya, disesuaikan dengan varian motor yang kamu inginkan atau kamu butuhkan.

Dan pastinya di Kuruma Wisata kamu tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk rental menyewa motor tersebut. Di Kuruma Wisata kamu bisa menyewanya dengan harga yang sangat murah dan ramah di kantongmu, lho!

Lha .. lha .. kok, bisa? oh, iya. Kuruma Wisata termasuk pusat rental rental motor termurah yang ada di Jogja. Jadi, kamu tidak perlu bingung lagi cari rental motor ketika kamu berlibur wisata atau mengunjungi daerah istimewa joga ini. Cukup dengan mendatangi rental Kuruma Wisata, kamu bisa menyewa motor jogja dengan harga murah.

Bagaimana? Tertarik? Habiskan waktu liburmu dengan menyewa motor untuk mengeksplore keindahan Jogjakarta, hayu!

Keistimewaan rental motor jogja di Kuruma Wisata

Berbagai keunggulan pun bisa kamu dapatkan di Kuruma Wisata. Salah satunya adalah syarat rental yang amat mudah. Tanpa ribet apa lagi rumit, kamu bisa menyewa motor di Kuruma Wisata dengan gampang! Jarang bangetkan kamu menemui tempatrental seperti ini?

Kamu juga bisa lebih hemat dengan menyewa motor di tempat rentalnya, dibanding dengan kamu menggunakan mobil milik sendiri atau rentalan. Bahkan, berkali lipat kamu akan menghemat dengan perjalanan panjang kamu dalam mengeksplore jogja.

Fasilitas yang super lengkap dari Kuruma Wisata bagi para costumernya, dari hal terkecil seperti jas hujan, helm dan pastinya lengkap beserta dengan STNKnya, ya.

Dan keunggulan untuk yang kesekiannya adalah kamu akan mendapatkan gratis ongkos antar jemput motor rentalan, lho! Cocok banget buat si kamu yang gak mau ribet untuk datang ke tempat rentalnya. Kamu bisa memilih Kuruma Wisata.

Yakin ga akan menyesal kalau gak rental motor jogja di Kuruma Wisata? Serius? Ah, jangan bohong , deh. Pasti tertarik kan dengan tempat rental dari Kuruma Wisata? Sudah lengkap, banyak keunggulan, ditambah dengan harga yang murah! Wah jangan sampai terlewatkan ya! bahkan, Kuruma Wisata ini akan melayani kamu selama dua puluh empat jam. Yuk, buruan dibuat jadwal liburanmu dengan sematang mungkin, ya.

Dengan Kuruma Wisata, kamu bisa lebih enjoy menikmati perjalanan eksplore di Jogja.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image