Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Amanda Nasution

Menjadi Official Beauty Patner Untuk 7 Jenama di NYFW, Ini Kata Buttonscraves Beauty

Gaya Hidup | Thursday, 02 Feb 2023, 11:47 WIB

Assalamu'alaikum, Readtizen

Pasti pada tau dong kalo aku bilang New York Fashion Week.

Yap, salah satu ajang peragaan busana, nantinya bermuara ke bisnisnya, yang bergengsi dan terbesar di dunia. Namanya ajang fashion internasional, pastinya runway pun akan diisi dengan nama-nama besar di dunia fashion dunia. Dan pastinya menjadi sesuatu yang istimewa saat Indonesia bisa membawa perwakilannya dan melenggangkan karya mereka di runway dan ditonton pengamat fashion dunia.

Readtizen,

NYFW tahun ini akan diselenggarakan pada Senin, 13 Februari 2023. Dan Indonesia mengirim 7 brand dan desainernya untuk unjuk karya mereka. Ke 7 mereka adalah Buttonscraves, KAMI, Zeta Prive, AM by Anggiasari, Lenny Hartono, Nada Puspita dan Ayu Dyah Andari yang berkolaborasi dengan BT Batik Trusmi. Dan yang didapuk menjadi official make up untuk menyempurnakan rancangan para disainer ini adalah Buttonscraves Beauty.

Jadi, Readtizen

dok pri

Selasa tanggal 31 Januari kemaren, aku berkesempatan tuh liat duluan koleksi yang bakal dibawa ke NYFW. Acara preskonnya sih ga diadakan di New York, tapi di kantor Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Jakarta.

Nah dikesempatan itu perwakilan Buttonscraves Beauty mengungkapkan rasa bahagia dan bangganya bisa menjadi Official Beauty Patner dan melenggang bersama ke 7 jenama dan desainer industi mode Indonesia.

"Buttonscraves Beauty baru berusia 2 tahun, dan kami dipercaya menjadi Official Beauty Patner di event sebesar NYFW. Ini menjadi pencapaian sekaligus menjadi kehormatan buat Buttonscraves Beauty yang masih baru di bisnis ini. Dan ini juga menjadi bentuk dukungan Kami terhadap perkembangan industri fashion Indonesia, dan terus mendukung industri fashion dan beauty Indonesia agar bisa berbicara banyak di panggung dunia." Ungkap Kanya Hapsari, Marketing Director dari Buttonscraves Beauty.

Retizen,

Dikesempatan ini sih Buttonscraves memperkenalkan 'Poppimg Auntumn' yang terinspirasi dari warna-warna musim gugur yang dipadukan dengan vibrant color. Look ini memiliki karakter yang soft namun fresh dengan menggunakan warna-warna pink, peach, cream, dan coklat. Dan untuk di panggung NYFW nanti akan ditampilkan karakter makeup yang anggung dan fresh serta bisa dipakai buat sehari-hari.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image