Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Kelas IIB Rembang

Rutan Rembang Gelar Tabligh Akbar Bareng Gus Qoyyum

Agama | Thursday, 02 Feb 2023, 08:35 WIB
Dok. Humas Rutan Rembang

REMBANG, INFO PAS - Hari ini Selasa (31/1) pagi, Rutan Kelas IIB Rembang Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah menyelenggarakan Tabligh Akbar yang diikuti oleh Pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Bertempat di Masjid At-Taubah Rutan Rembang, Kegiatan ini dihadiri langsung oleh salah seorang Tokoh Agama di Kabupaten Rembang, yakni KH Abdul Qoyyum Manshur atau yang biasa akrab disapa Gus Qoyyum selaku pengasuh Pondok Pesantren An-Nur Lasem.

Di sisi lain, kegiatan tersebut juga diramaikan oleh penampilan Hadroh At-Taubah yang mana merupakan salah satu Tim Hadroh hasil binaan dari Rutan Rembang yang saat ini tengah berjalan.

Dalam sambutannya, Kepala Rutan Rembang, Irwanto Dwi Yhana Putra menyampaikan bahwa adanya kegiatan semacam ini diharapkan dapat bermanfaat dan berdampak positif bagi warga binaan.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Gus Qoyyum yang telah berkenan hadir dalam mengisi acara Tabligh Akbar kali ini. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, dapat bermanfaat bagi kita semua khususnya WBP Rutan Rembang dalam mendekatkan diri dengan Sang Pencipta."ujar Irwanto saat memberikan sambutan.

Perlu diketahui, saat ini Rutan Rembang bersama Pondok Pesantren An-Nur Lasem tengah bekerja sama dan memiliki hubungan yang baik dalam memberikan pembinaan rohani bagi WBP diantaranya seperti bimbingan mengaji dan musik hadroh.

(HUMAS RUTAN REMBANG)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image