Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kantor Imigrasi Surakarta

Imigrasi Surakarta Gelar Eazy Passport di Salah Satu SMA Terbaik di Indonesia

Info Terkini | Wednesday, 01 Feb 2023, 14:05 WIB

Rabu, 01/02. Kantor Imigrasi Kelas I TPI Surakarta melaksanakan kegiatan Eazy Passport di SMA Pradita Dirgantara. SMA Pradita Dirgantara merupakan salah satu SMA terbaik di Indonesia, yang bertempat di Komplek Bandara Adi Sumarmo, Ngesrep, Ngemplak, Boyolali.

foto dokumentasi kanim surakarta

Eazy Passport adalah pelayanan permohonan paspor kolektif yang dilaksanakan di luar kantor dan menuju lokasi pemohon dengan menggunakan mobile unit. Dengan pemohon minimal 30 orang, Kantor Imigrasi Surakarta hadir ke lokasi pemohon. Kemudahan dalam pelayanan publik dan pelayanan prima selalu dihadirkan Imigrasi Surakarta. Untuk permohonan Eazy passport tidak perlu mendaftar melalui akun M-Paspor.

Sebanyak 92 pemohon menikmati layanan Eazy Passport yang diadakan di SMA Pradita Dirgantara. Pemohon terdiri dari siswa, pegawai, dan orang tua siswa. Sepuluh orang petugas ditugaskan untuk memberikan layanan ini. Kegiatan Eazy Passport di SMA Pradita Dirgantara bukan yang pertama kali diadakan, tercatat ini adalah kegiatan eazy passport yang ketiga kalinya yang diadakan di SMA Pradita Dirgantara. Kegiatan Eazy Passport dimulai pukul 08.00 WIB dan selesai pukul 16.00.

Untuk kegiatan Eazy Passport bisa disampaikan dengan mengajukan permohonan dan bersurat ke Kantor imigrasi Kelas I TPI Surakarta, dengan minimal 30 pemohon, disediakan tempat yang representative, serta jaringan internet 50 Mbps, sahabat Mido bisa dapatkan layanan ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image