Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Budi Santoso

Pemberian Tempat Sampah Kepada Sekertaris Desa Tegalgondo

Eduaksi | Thursday, 16 Dec 2021, 13:55 WIB

Lima Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) yang tergabung ke dalam kelompok Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa (PMM) kelompok 75 gelombang 15 membagaikan tempat sampah kepada balai desa Tegalgondo dan warga sekitar RT 4 desa Tegalgondo Karangploso, Malang.

Menurut Itbah Farizal salah satu warga sekitar mengatakan memang benar di sekitar daerahnya masih sangat kurang tempat sampah yang ada dijalan bahkan hampir tidak ada tempat sampah yang ada di sekitar jalan desa Tegalgondo Karangploso, Malang, maka dari itu kami selaku para anggota berinisiatif untuk membantu warga dalam program PMM Bhaktimu Negri ini untuk memberikan tempat sampah, dan diharapkan dengan adanya tempat sampah ini akan sangat berguna bagi warga sekitar dan tentunya diharapkan lingkungan disekitar desa menjadi bersih

Penyerahan tempat sampah sendiri langsung diterima oleh Sekertaris Desa Tegalgondo yaitu Ibu Sani pada tanggal 13 Desember 2021. Recananya tempat sampah tersebut akan dibagikan ke RT 4 Desa Tegalgondo dan Sebagian ditaruh di depan Balai Desa Tegalgondo. Tempat sampah yang diberikan sendiri berupa tempan sampah yang terbuat dari karet.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image