Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Purwokerto

Warga Binaan Lapas Purwokerto Ikuti Assesment Tingkat Resiko

Info Terkini | Wednesday, 01 Feb 2023, 07:16 WIB

PURWOKERTO ー Lapas Purwokerto melakukan kegiatan assesment tingkat resiko terhadap warga binaan bersama Bapas Purwokerto , Selasa (31/01/2023).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka pelaksanaan program pembinaan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan di Lapas Purwokerto.
Selain itu kegiatan ini merupakan bentuk pelaksanaan Undang-undang Nomor 22 Tahun 2022 Tentang Pemasyarakatan yang mengamanatkan perbaikan secara mendasar dalam pelaksanaan fungsi Pemasyarakatan yang meliputi Pelayanan, Pembinaan, Pembimbingan, Kemasyarakatan, Perawatan, Pengamanan, dan Pengamatan dengan menjunjung tinggi penghormatan, pelindungan, dan pemenuhan hak asasi manusia.

Adapun pemenuhan hak bersyarat bagi narapidana yang dimaksud meliputi remisi, asimilasi, cuti mengunjungi atau dikunjungi keluarga, cuti bersyarat, cuti menjelang bebas, dan pembebasan bersyarat sesuai dengan Pasal 10 ayat (1) huruf a sampai dengan huruf f Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2022 tentang Pemasyarakatan.
Kegiatan assesment ini merupakan salah satu persyaratan untuk mendapatkan remisi.
Kegiatan assesment tingkat resiko terhadap warga binaan ini berjalan lancar, aman dan tertib. (Humas Lapas Purwokerto)
#KumhamSemakinPASTI #KanwilKemenkumhamJateng #AYuspahruddin #LapasPurwokertoHebat #LapasPurwokertoMenujuWBKdanWBBM

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image