Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image SUGENG

Tino Nazril Bongkar Rahasia Punya Rumah Eksklusif di Cibinong

Bisnis | Thursday, 16 Dec 2021, 12:46 WIB
Hunian eksklusif yang ditawarkan Wartawangsa Residence. (Foto: dok.pribadi)

BOGOR - Konsultan properti Tino Nazril membongkar kiat agar bisa wujudkan punya rumah eksklusif dikawasan Cibinong dengan banyak keuntungan.

Keuntungan itu selain memiliki nilai investasi tinggi, karena lokasi yang sangat strategis konsep hunian yang ditawarkan lebih hijau, eksklusif serta memajukan kenyamanan dan kemewahan.

BACA JUGA: Dibandingkan Konvensional, Ternyata Ini Alasan Pilih KPR Syariah!

"Yang paling penting, hunian ini bisa dimiliki dengan banyak promo menarik seperti free down payment (DP), free BPHTB, dan free B. KPR," kata Tino Nazril kepada wartawan, saat ditemui di Gallery Marketing Wartawangsa Residence, Cibinong, Bogor, belum lama ini.

Lebih lanjut dikatakan Tino, calon konsumen maupun para investor bisa memanfaatkan keuntungan menarik dipenghujung tahun 2021 ini.

BACA JUGA: Begini Ramalan ‘Ki Joko Lelono’ Terkait Pasar Properti di Tahun 2022

"Promo ini sangat menguntungkan calon konsumen di akhir tahun ini, misalnya setiap pembelian unit dapat subsidi angsuran, diskon puluhan juta," tambahnya.

Proyek yang dikembangkan PT. Pimamas ini terus dikembangkan dikawasan Pakansari, Cibinong, dekat dengan Cibinong City Mall (CCM) dan sejumlah fasilitas lain.

Diantaranya seperti fasilitas, club house (kolam renang, gym dan lapangan olahraga), taman bermain, jogging tranck, danau kecil, area komersial, sistem cluster 1 pintu masuk, serta semua jaringan dibawah tanah.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image