Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang

Badan Kerja Sama Organisasi Wanita Sumsel Sambangi LPP Palembang

Info Terkini | Monday, 30 Jan 2023, 21:28 WIB

Palembang – Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang menerima kunjungan Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) dan Jajaran, Senin (30/01/2023).

BKOW sendiri merupakan himpunan dari beberapa organisasi wanita Dibidang religi, kecantikan, kerajinan penjahitan, tata boga dan lingkungan hidup. Kunjungan Ketua BKOW beserta Jajaran ke Lapas Perempuan kelas llA Palembang ini disambut langsung oleh Kalapas Perempuan Kelas IlA Palembang, Ike Rahmawati serta didampingi Kasi Giatja Assetia Khodijah.

Kunjungan ketua BKOW kali ini bertujuan untuk mengevaluasi dan memonitor hasil dari pelatihan jumputan yang pernah diberikan kepada warga binaan Lapas Perempuan kelas llA Palembang, BKOW sendiri bekerja sama dengan dinas perindustrian untuk memberikan pelatihan tersebut.

Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) melihat Lapas Perempua kelas llA Palembang sebagai salah satu wadah dalam menyalurkan kegiatan - kegiatan kerja, kedepannya akan melakukan kerja sama khususnya dengan Seksi Giatja (Kegiatan Kerja) untuk menjadwalkan lebih lanjut terkait dengan kunjungan dan kegiatan.

Warga Binaan Lapas Perempuan Palembang menerima berbagai kegiatan pembinaan selama menjalan masa pidananya di Lapas, dengan adanya bantuan dari BKOW Sumsel dapat menambah kegiatan pembinaan di Lapas Perempuan Palembang, khususnya di bidang Pembinaan Kemandirian. “Semoga kegiatan pembinaan yang nantinya akan dilaksanakan ini dapat bermanfaat bagi warga binaan sebagai bekal ketika mereka selesai menjalani masa pidana kelak,” ujar Ike.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari kepala kanwil kemenkumham Sumsel, Ilham Djaya karena dinilai sangat bermanfaat guna mengembangkan potensi diri warga binaan Lapas Perempuan kelas llA Palembang dan berharap tim dari BKOW dapat terus bekerja sama dalam memberikan berbagai pelatihan kemandirian kepada warga binaan Lapas Perempuan kelas llA Palembang.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image