Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang

LPP Palembang Lakukan Penilaian Status Gizi Ibu Hamil, Anak Bawaan, dan Lansia

Info Terkini | Friday, 27 Jan 2023, 20:17 WIB

Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel selalu berupaya memenuhi hak-hak warga binaan. Salah satu hak warga binaan ialah hak memperoleh pelayanan kesehatan. Kamis (26/1), Dokter Lapas dr. Windy Kirani beserta perawat Lapas melakukan penilaian status gizi terhadap Ibu Hamil, Anak Bawaan dan Lansia.

Rangkaian dilakukan dari pengukuran tinggi badan, menimbang berat badan, serta pengukuran tensi darah. "Penilaian status gizi ini dilakukan pada golongan rentan seperti ibu hamil, Anak Bawaan dan Lansia," ujar Ike Rahmawati Kepala Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel.

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya mengapresiasi Lapas Perempuan Palembang Kemenkumham Sumsel atas Layanan Penilaian status gizi yang telah diberikan kepada warga binaan hamil dan lansia serta anak bawaan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image