Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Sumber Rezeki

Cara Bermain Bus Simulator Indonesia di PC dan Laptop

Teknologi | Wednesday, 25 Jan 2023, 22:03 WIB

Bus Simulator Indonesia atau yang sering di sebut dengan Bussid menjadi salah satu game yang sangat populer di kalangan pengguna Android, pasalnya game ini menyajikan sebuah permainan yang sangat seru.

Hal itu tidak heran kalau Bus Simulator Indonesia sudah banyak di mainkan oleh semua orang mulai dari kaum remaja dan bahkan orang dewasa. Namun seperti yang sudah diketahui bahwa game tersebut hanya bisa dimainkan di Android dan iOS saja.

Lalu apakah kita bisa bermain Bus Simulator di PC atau Laptop ? tentu saja jawabannya bisa. Oleh sebab itu apabila kamu belum tahu caranya, maka bisa melihat dan ikuti langkah langkah berikut ini.

 

Cara Bermain Bus Simulator Indonesia di PC

Dalam memainkan sebuah game android di perangkat komputer atau PC tentunya kita membutuhkan sebuah tools bantuan seperti emulator. Maka dari itu silahkan kalian siapkan terlebih dahulu Emulatornya dan kemudian ikuti tutorialnya di bawah.

1. Yang pertama kamu bisa mendownload Emulator Nox Player pada PC masing masing

2. Setelah selesai maka silahkan Install dan buka aplikasinya

3. Berikutnya akan muncul sebuah halaman Login dan silahkan kamu masuk dengan menggunakan akun Google ataupun lainnya

4. Apabila sudah maka kamu dapat klik Kolom Pencarian dan tuliskan Bus Simulator Indonesia

5. Selanjutnya klik dan kemudian kamu Download gamenya

6. Setelah berhasil terdownload gamenya maka klik Install dan tinggal kamu setting kontrol gamenya

7. Selesai dan selamat bermain

Nah memang tidak lengkap rasanya jika kita bermain Bus Simulator Indonesia tidak menggunakan sebuah Mod, karena memang game tersebut menyediakan hal itu.

Lantas bagaimana caranya ? sangatlah mudah karena kamu tinggal mengunjungi saja Modbussidterbaru.id untuk mendownload kumpulan Mod Bussid. Terima kasih dan semoga dapat bermanfaat.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar
 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image