Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas LP Brebes

Lapas Brebes Deklarasikan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan ZI

Info Terkini | Wednesday, 25 Jan 2023, 17:31 WIB
Deklarasi Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan ZI Oleh Seluruh Pegawai Lapas Brebes (Foto: Humas Lapas Brebes)

*Lapas Brebes Deklarasikan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan ZI*

Brebes - Penandatangan pakta integritas serta dirangkai dengan komitmen bersama Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Brebes, bertempat di aula Tata Usaha Lapas Brebes berjalan khidmat dan lancar, Rabu (25/01).

Deklarasi janji kinerja yang digelar tiap tahun sejatinya merupakan momentum untuk merefleksi diri bagi Seluruh pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Brebes dalam melaksanakan tugas dengan menjunjung integritas dan profesionalisme, acara kemudian dilanjutkan dengan penandatangan Pakta Integritas oleh seluruh pegawai.

Pakta Integritas merupakan kesanggupan secara lahir dan batin insan Kementerian Hukum dan HAM untuk melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan KKN dalam rangka mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik (good governance).

Kalapas Brebes, Isnawan dalam sambutannya menyampaikan bahwa penandatanganan komitmen bersama ini merupakan langkah awal kita dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Seluruh jajaran Lapas Brebes telah melaksanakan penandatanganan komitmen bersama mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal mewujudkan pemerintahan yang bersih dan akuntabel serta pelayanan publik yang prima. Kami siap melayani masyarakat dengan tulus ikhlas tanpa adanya pungutan liar serta mewujudkan Good Governance, wajib menjauhi korupsi, kolusi, dan nepotisme serta berantas pungli dan gratifikasi, " Tegas Isnawan.

*Humas Lapas Brebes*

_Ringan Mencerdaskan_

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image