Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image alpha worldpress

Aplikasi PUBG Korea Terbaru Ukuran Ringan, Ini Cara Downloadnya!

Teknologi | Wednesday, 15 Dec 2021, 23:17 WIB

Aplikasi PUBG Korea Terbaru - Para player PUBG tentu saja tidak mau ketinggalan dengan aplikasi PUBG Mobile terbaru saat ini. Setelah kemarin PUBG melakuakn update kini saatnya kalian mengikuti perkembangannya yaitu tentang adanya aplikasi PUBG Korea. Jika kalian ingin menambah pengalaman terbaru maka kalian bisa menemukan aplikasinya dengan mudah.

Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi dengan kalian tentang aplikasinya secara gratis, jika sudah tidak sabar, langsung saja download dibawah ini yah.

Silahkan Disini -->>> PUBG Korea Apk

Pastinya kalian akan sangat penasaran dengan apa saja isi dari game tersebut dan apakah sama dengan apk sebelumnya yang setiap hari kalian mainkan ? Tentu saja ini harus di bahas agar kalian bisa menambah wawasan sebelum menggunakannya.

Disini kami akan menjelaskan tentang aplikasinya dan keseruannya bermain serta bagaimana mendapatkan item - item yang terbaru yang tentunya bisa di dapatkan secara gratis yah.

Oke, hal yang pertama kami perlu sampaikan adalah aplikasi PUBG Korea yang satu ini baru saja di update pada tanggal 12 November 2021 kemarin dengan versi 1.7.0 dengan ukuran atau versi yang bervariasi, kalian bisa mendapatkan apknya di link tadi yah.

Keseruan bermain game PUBG sendiri memang tidak kalah menarik dengan game sebelah, oleh sebab itu untuk menambah keseruan lainnya kalian bisa mengoleksi game Korea.

Berbicara tentang game PUBG Korea tentu saja bahasa yang di gunakan pada game adalah Korea, ini mungkin akan menyebabkan kalian kesulitan pada saat memilih menu - menu yang ada di dalamnya.

Kelebihan PUBG Korea Apa Saja ?

Jika berbicara tentang kelebihannya sebenarnya tidak ada kelebihan yang sangat menonjol, hanya saja dengan memainkan game PUBG Korea maka kalian bisa mengikuti event - event yang di selenggaran pada game PUBG dengan server Korea sehingga hadiahnya berbeda dengan server Indonesia.

Ketika item yang di event PUBG Korea kalian dapatkan, maka tentu saja pemain PUBG di tanah air tidak bisa mendapatkannya. Nah, mungkin ini salah satu alasan kenapa banyak pemain PUBG yang juga ingin sekali mengunduh aplikasi PUBG Korea dengan versi terbaru saat ini.

Sebenarnya aplikasi PUBG Korea sendiri sudah di siapkan oleh pihak pengembang KRAFTON inc yang di sediakannya di play store.

Dengan memainkan game PUBG Korea tentu saja kalian akan menambah pengalaman dan wawasannya terutama untuk mengasah kemampuan kalian di kancah dunia yah. Kenapa di katakan demikian ? pasalnya ketika kalian terjun di PUBG Korea maka pemain - pemain yang ada di sama yang memainkannya tentu saja orang - orang korea.

Kesiapan skill sebaiknya kalian siapkan dari sekarang sebelum mereka membagai kalian lebih dulu. Paling tidak kalian telah menyiapkan strategi khusus yang bisanya kalian pakai ketika memainkan PUBG versi Indonesia.

Semoga dengan pengalaman bermain dengan memainkan game PUBG Korea kalian bisa menjadi lebih tangguh ketika kembali memainkan game biasanya dengan server lokal yah.

Bagi kalian yang berburu item - item yang ada di PUBG Korea, kami harapkan juga kalian berhasil mendapatkannya dan bisa di gunakan untuk bermain di versi server lokal yah.

Untuk mengetahui keseruannya bermain game PUBG Korea, sebaiknya langsung saja kalian download dan install aplikasinya pada smartphone kalian. Untuk menginstalnya kalian tidak perlu mengaktifkan sumber tidak di kenal yah.

Yuk download dan mainkan sekarang juga, jadikan ini sebagai hiburan belaka dan pastikan kalian menjalani hidup yang lebih baik lagi yah. Jangan lupa berbagi dan berbuat kebaikan di sekitar kita.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image