Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Fight Fire with Fire: Perayaan HUT ke-12 Bikers Brotherhood MC Jakarta Chapter

Motor | Wednesday, 25 Jan 2023, 08:29 WIB

Bikers Brotherhood MC Jakarta Chapter atau disingkat BBMC Jakarta Chapter resmi menginjak usia ke-12. Perayaan bertajuk Fight Fire with Fire ini digelar di Idemitsu Moto Lounge, Cilandak, Jakarta Selatan, Ahad (22/3/2023).

Selain dihadiri para Life Members, Virgin, dan Prospect dari BBMC Jakarta Chapter, peringatan ulang tahun ini juga dihadiri pengurus pusat BBMC Indonesia, SS Diponegoro (pendiri), Dewan adat BBMC Indonesia, serta El Presidente BBMC Indonesia Jhoni Be Good alias El Jhoni. Acara ini turut diramaikan oleh kedatangan ratusan bikers dari 30 lebih klub motor, tidak hanya di Jakarta, namun juga dari Lampung bahkan Lombok.

"Fight Fire with Fire memiliki makna yaitu semangat berapi-api BBMC Jakarta Chapter untuk membentuk persaudaraan yang solid di kalangan pemotori," kata Tommy Dwi Djatmiko selaku Vice President BBMC Jakarta Chapter.

"Sekitar 300 bikers yang hadir, dan ada lebih dari 30 klub motor memberi plakat kepada BBMC Jakarta Chapter. Beberapa di antaranya adalah seperti RORI, ISHD, Benelli Owners Indonesia dan HDCI," lanjutnya.

BBMC Jakarta Chapter juge mempersiapkan beberapa agenda sepanjang tahun 2023. "Kami tentunya akan ada Mandatory Run, yaitu touring wajib ke luar kota, bagi seluruh jenjang tingkatan anggota di BBMC Indonesia. Selain itu, kami juga mempersiapkan hajatan besar Jakarta Chapter, yaitu Summer Breeze, yang rencananya akan hadir setelah Lebaran," tambah pria yang berprofesi sebagai pelukis ini.

Pada acara ini, BBMC Jakarta Chapter juga melelang lukisan dari Vice Mastom sendiri, dengan nama sesuai tema event. “Lukisan ini diboyong oleh Virgin member kami dari Sumatera Chapter, senilai Rp 8 juta,” bangga Mastom.

Sebagai penutup, Vice Mastom berharap BBMC Jakarta dapat membuat berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi lingkungan. "Harapannya member makin banyak, makin solid, dan makin profesional dalam membuat event khususnya untuk bakti lingkungan sosial," tutupnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image