Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kuni Fauziah

Guru MTsN 3 Bantul Ikuti MGMP Bahasa Indonesia MTs di Dlingo

Sekolah | Tuesday, 24 Jan 2023, 11:58 WIB
Pengimbasan Kurikulum Merdeka dari MTsN 9 Bantul

BANTUL - Selasa (24/1) Empat orang Guru Bahasa Indonesia MTsN 3 Bantul mengikuti kegiatan MGMP Bahasa Indonesia MTs di MTsN 8 Bantul yang berlokasi di Kecamatan Dlingo. Perjalanan menaiki dan menuruni bukit tidak menyurutkan niat dan semangat untuk aktif belajar dalam forum MGMP. Pada kegiatan tersebut terdapat kesempatan untuk belajar lebih jauh tentang Kurikulum Merdeka melalui pengalaman langsung dari Guru Bahasa Indonesia MTsN 9 Bantul.

Pertemuan tersebut turut juga dihadiri dan didampingi Koordinator MGMP Bahasa Indonesia MTs. "Saya apresiasi langkah baik MGMP Bahasa Indonesia agar bisa dicontoh MGMP lain dengan kegiatan pengimbasan Kurikulum Merdeka, kata Tutik Husniati, S.Ag., M.SI. dalam sambutannya. (Kun)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image