Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Jhon

Pink Rabbit Lens, Brand Softlens Lokal yang Tawarkan Kenyamanan dan Kecantikan

Gaya Hidup | Saturday, 21 Jan 2023, 12:16 WIB

Softlens atau lensa kontak saat ini sudah menjadi salah satu alternatif gaya hidup masyarakat perkotaan. Softlens sekarang tidak hanya sebagai bagian dari fesyen saja, tapi juga digunakan oleh orang untuk meningkatkan ketajaman penglihatan.

Tidak hanya sebagai alat bantu melihat, softlens juga dinilai lebih praktis dan dapat menunjang aktivitas penggunanya. Namun, selain alasan medis, tak sedikit juga orang yang menggunakan softlens untuk alasan estetika.

Untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan softlens yang berkualitas dan dapat menunjang aktivitas harian, sebuah perusahaan bernama Pink Rabbit Lens menawarkan produk softlens yang dengan kualitas tinggi yang tidak hanya membuat penggunanya merasa nyaman tapi juga menambah rasa percaya diri. “Semua softlens kami dibuat dengan cinta, kami harap ini akan memuaskan, memberikan rasa percaya diri dan membuat bangga saat memakainya,” kata CEO Pink Rabbit Dirda Muthi Kemala Latjuba.

Menurut Dirda, softlens yang diproduksinya oleh perusahaannya dibuat di Korea Selatan sehingga dapat dijamin kualitasnya. Sejak mendirikan perusahaan pada 2018, dirinya berkomitmen untuk memberikan softlens yang mengutamakan kenyamanan dan kecantikan.

“Itulah mengapa kami berusaha memberikan jawaban bagi setiap kebutuhan pelanggan kami, baik mereka yang merupakan seorang pelajar, karyawan, pimpinan, maupun yang membutuhkan lensa untuk pernikahan, untuk penggunaan sehari-hari, atau kebutuhan lainnya,” tuturnya.

Dirda memaparkan Pink Rabbit Lens memiliki visi menjadi produk lensa kontak yang terkemuka dengan produk berkualitas tinggi di Indonesia. Sementara misinya adalah memberikan customer service yang baik, menjaga kualitas produk untuk memenuhi kepuasan pelanggan, mengembangkan desain lensa kontak yang unik dan modis. Lalu memberikan layanan purna jual yang baik, membangun kinerja tim yang efektif dan optimal dan tetap up-to-date dengan tren dan teknologi lensa kontak terkini.

“Nilai-nilai yang selalu kami bawa dalam setiap langkah Pink Rabbit Lens adalah desain lensa kontak yang cantik, unik, dan alami, nyaman dipakai, berorientasi tren fesyen Korea Selatan, berorientasi pada pelanggan dan disetujui oleh Kementerian Kesehatan RI,” paparnya.

Dirda menjamin produknya aman karena telah mengantongi izin edar dari Kementerian Kesehatan RI (Kemenkes) sejak 2019. Softlens Rabbit Pink Lens terdaftar dengan nomor edar Kemenkes RI AKL 21204913599 dengan kategori peralatan mata.

“Izin edar ini menjadi bukti bahwa produk kami aman dan terdaftar sebagai produk yang legal untuk dijual kepada konsumen,” ujar Dirda.

Saat ini Pink Rabbit memiliki toko di kawasan Tebet, Jakarta Selatan dan sudah ada di platform e-commerce Shopee, Tokopedia, Tiktok Shop, dan Lazada serta website di pinkrabbitlens.id. Rata-rata ada lebih dari 5 ribu pengunjung per hari dari 4 e-commerce dan website mereka, serta lebih dari 15 ribu pesanan dalam sebulan.

“Ke depannya kami juga akan fokus pada penjualan secara offline. Setelah di Tebet, kami berencana membuka booth di beberapa tempat di Jabodetabek dan membuka distributor di kota-kota besar di Indonesia untuk lebih mendekatkan Pink Rabbit Lens dengan anak muda yang menjadi target market kami,” tutupnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image