Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Marcomm BMM

LAZNAS BMM Raih Penghargaan dalam Ajang CSI Awards 2022

Filantropi | Saturday, 21 Jan 2023, 10:52 WIB

Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) Baitulmaal Muamalat (BMM) kembali menorehkan prestasi yang menggembirakan yaitu meraih penghargaan dalam ajang Indonesia’s Best Corporate Sustainability Initiatives (CSI) Award 2022 untuk kategori Circular Economy melalui program Kopra Putih & Arang Donggala. Acara penghargaan diselenggarakan di Auditorium & Performance Hall LSPR Institute of Communication & Business – Jakarta (18/01).

Direktur Eksekutif BMM, Nanang Basuki menerima penghargaan untuk kategori circular economy

Melalui penghargaan dalam ajang CSI Awards 2022 ini, BMM membuktikan eksistensinya ditengah masyarakat. Penghargaan tersebut juga menjadi bukti bahwa BMM terus memaksimalkan peran sebagai Lembaga Zakat yang menyalurkan amanah dari para muzakki dan donatur untuk para asnaf zakat dan masyarakat yang berhak mendapatkan. Sejalan dengan kategori Circular Economy lewat program yang diikut sertakan, BMM berharap dapat mendukung pertumbuhan ekonomi penyintas gempa Donggala melalui konsep alternatif ekonomi linear dengan menggunakan potensi material semaksimal mungkin, dalam hal ini kopra putih dan arang.

Nanang Basuki, Direktur Eksekutif BMM menyampaikan rasa syukurnya setelah menerima penghargaan dari penyelenggara, Majalah MIX MarComm.

“Alhamdulillah kami ucapkan rasa syukur karena dipercaya mendapatkan penghargaan untuk kategori Circular Economy dari program Kopra Putih dan Arang yang kami lakukan di lokasi pemberdayaan pasca bencana gempa bumi Donggala pada tahun 2018. Semoga melalui program ini, BMM dapat terus mendukung penyintas gempa Donggala untuk bangkit dan pulih khususnya dari segi ekonomi. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terus mendukung BMM,” ungkap Nanang.

CSI Awards merupakan ajang penghargaan dalam negeri yang telah dilaksanakan sebanyak 7 kali, yaitu sejak tahun 2016. Ini merupakan kali pertama BMM mendapatkan penghargaan dari ajang CSI Awards. Namun secara keseluruhan ini merupakan penghargaan ke - 11 dari berbagai kategori yang BMM dapatkan sejak awal berdiri pada tahun 2000.

Semoga dengan adanya penghargaan ini dapat terus memicu semangat BMM untuk bisa melahirkan program-program terbaik guna memfasilitasi kebaikan bagi masyarakat, khususnya dalam hal pengelolaan dana Zakat, Infak, Sedekah dan Wakaf yang akan disalurkan untuk kemaslahatan umat.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image