Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Humas LP Brebes

Asah Kemampuan WBP dengan Latihan Hadroh

Info Terkini | Friday, 20 Jan 2023, 19:32 WIB
Kasubsi Registrasi Dampingi WBP Latihan Hadroh (Foto: Humas Lapas Brebes)

*Asah Kemampuan WBP Dengan Latihan Hadroh*

Brebes – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Brebes Kemenkumham Jateng kembali mengadakan latihan hadroh. Kegiatan latihan hadroh ini diikuti oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang bertempat di Masjid At-Taubah Lapas Brebes, Kamis (19/01)

Berada di balik tembok Lapas tidak membuat Warga Binaan Lapas Brebes terkucil dan tidak bisa mengembangkan kemampuan dalam bermain hadroh.

Kegiatan ini merupakan salah satu pembinaan kepribadian yang ada di Lapas Brebes. Kegiatan hadroh ini bertujuan untuk mengembangkan minat dan bakat warga binaan. Selain itu, tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan edukasi kepada WBP terkait kesenian Islami dengan berbagai makna disetiap kegiatannya mulai dari Ketaqwaan terhadap Allah SWT serta keteladanan kepada Nabi Muhammad SAW.

Kedepannya latihan hadroh ini akan dilaksanakan rutinitas minggu. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi bekal rohani WBP dan bisa dimanfaatkan sebagai hal positif yang berdampak dengan keberhasilan pembinaan di Lapas.

*Humas Lapas Brebes*

_Ringan Mencerdaskan_

#KumhamSemakinPasti

#Pemasyarakatan

#KanwilKemenkumhamJateng

#AYuspahruddin

#LapasBrebes

#Isnawan

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image