Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Purworejo Official

Rutan Purworejo Siap Menyesuaikan Diri Dengan Permenkumham Nomor 24

Info Terkini | Friday, 13 Jan 2023, 10:08 WIB
Rutan Purworejo Mengikuti Sosialisasi Pakaian Dinas ASN Kemenkumham (Sumber : Humas Ruwojo)

Purworejo- Pakaian Dinas Kementerian Hukum dan HAM resmi berganti warna. Hal ini seuai dengan ketentuan yang dikeluarkan Menteri Hukum dan HAM melalui Permenkumham Nomor 24 Tahun 2022 tentang Pakaian Dinas ASN Kemenkumham, Kamis (12/1).

Menindaklanjuti hal tersebut Biro Umum melaksanakan sosialisasi tentang penyesuaian Pakaian Dinas ASN Kemekumham. Anak Agung Gde Krisna selaku Kepala Biro Umum menghimbau seluruh ASN Kemenkumham untuk segera melakukan penginputan data ukuran seragam terbaru dan dimonitoring oleh masing masiing Kantor Wilayah.

“Tujuan kita untuk yaitu untuk menseragamkan pakaian dinas Kemenkumham. Jangan sampai ada yang berbeda-beda sehingga menimbulkan presepsi lain” Ujar Agung

“Kita tentukan sampai akhir Januari 2023, seluruh ASN Kemenkumham untuk melakukan pengukuran secara mandiri dan produksi serta distribusi akan dilaksanakan pada bulan April sampai Agustus” tambahnya

Pada kesempatan ini Rutan Purworejo melalui Dimas Agung Putra Utama selaku Kepala Subseksi Pengelolaan dan juga Rambat Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan turut mengikuti kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom ini.

Dimas mengaku Rutan Purworejo siap melakukan penyesuaian sesuai dengan ketentuan yang berlaku atau yang diterbitkan.

“Hal ini dilaksanakan untuk kebaikan bersama, oleh karenanya Rutan Purworejo siap untuk melakukan penyesuaian. Kita juga telah melakukan pengukuran pakaian dinas bagi seluruh pegawai” ungkap Dimas

Dimas juga menghimbau kepada anak buahnya untuk cepat menyesuaikan diri dengan aturan yang berlaku, sehingga tidak menghambat kinerja Rutan Purworejo. Kegiatan berjalan dengan aman dan tertib. (HumasRuwojo).

.

.

#kanwilkemenkumhamjateng #RutanPurworejo #AYuspahruddin

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image