Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ade Kurniawan

Untuk Mu yang Memilih Diam dalam Cinta, Jangan Menyerah! Jika Jodoh Pasti Kita akan Berjumpa

Gaya Hidup | Thursday, 12 Jan 2023, 09:18 WIB
nikung dia lewat jalur langit itu jauh lebih baik dari pada mengutarakan perasaan secara langsung

Jika kau memilih menjalani pacaran, maka jalani dengan baik tanpa harus melakukan sesuatu di luar batas sebelum halalmu bersamanya. Jangan terlalu cinta dan jangan terlalu berharap, karena ketika kau terlalu cinta dan berharap kepada Manusia selain Allah SWT, maka kecewa akan mendatangimu.

Jika kau memilih jomblo fisabilillah, kau juga harus mengerti juga resikonya, dimana semua yang ada di dunia penuh dengan resiko, dan berharap kau mengerti tentang jalan yang kau pilih tak membuat hidupmu resah dan galau sepanjang setiap hari, itu tak baik untuk hatimu.

Jika memilih di antara keduanya, maka aku lebih memilih jomblo fisabilillah untuk menjadikanmu seseorang yang halal bagiku. Untuk itulah, aku ingin mengungkapkan dan mengatakan sesuatu kepadamu, agar kau mengerti tentang aku yang menginginkanmu tanpa harus memilih pacaran untuk mendapatkanmu.

Untukmu yang aku kenal dirinya. Begini, aku ingin mengatakan sesuatu kepadamu. Kalimat yang mungkin akan membuatmu paham tentang aku yang memilih diam dalam cinta sebelum halal itu datang.

cinta yang sejati itu mengajak pernikahan bukan malah justru berpacaran bro.

jadi tolong kalian hindari kemaksiatan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image